Berita Surabaya

Komix Herbal Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kota Surabaya ke-729, Harap Keberkahan untuk Kota Pahlawan

Komix Herbal mengucapkan selamat ulang tahun Kota Surabaya ke-729, berharap keberkahan untuk Kota Pahlawan, baik pemimpin maupun masyarakatnya.

Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Komix Herbal, obat batuk berbahan herbal alami dengan daun lagundi dan jahe merah, mengucapkan Selamat Ulang tahun ke-729 tahun Kota Surabaya. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan berkahnya untuk Kota Surabaya, pemimpin dan masyarakatnya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Komix Herbal, obat batuk berbahan herbal alami dengan daun lagundi dan jahe merah, mengucapkan selamat ulang tahun ke-729 tahun Kota Surabaya. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan berkahnya untuk Kota Surabaya, pemimpin dan masyarakatnya.

Berdiri 729 tahun yang lalu, Kota Surabaya dengan penduduk sebesar 2.97 juta jiwa (BPS 2020) juga terkenal akan sebutan Kota Pahlawan. Kota Surabaya memiliki kategori iklim tropis basah dan kering dengan musim penghujan terjadi antara November-Maret, sedangkan musim kemarau antara April-Oktober.

Selama menjalani aktivitas sehari-hari, kesehatan tubuh perlu dijaga agar tetap prima, terlebih dengan kondisi cuaca yang berubah-ubah. Perubahan cuaca bisa berpotensi menyebabkan gejala batuk bagi siapapun.

Dikutip dari situs Alodokter, batuk dapat terjadi kurang dari 3 minggu sampai lebih dari 8 minggu yang disebabkan oleh infeksi pada saluran pernapasan atas atau saluran pernapasan bawah, juga bisa karena alergi atau kondisi lain. Untuk itu, perlu sedia obat batuk herbal sebagai upaya pencegahan apabila terjadi batuk.

Saatnya masyarakat Kota Surabaya sedia Komix Herbal di rumah agar selalu menjaga keluarga terbebas dari batuk. Komix Herbal terbukti efektif untuk meredakan batuk berdahak dengan komposisi bahan alami yang digunakan, yaitu daun lagundi yang dipercaya sejak dulu dapat mengencerkan dahak, jahe merah sebagai anti inflamasi untuk meredakan radang serta meningkatkan daya tahan tubuh, madu, licorice, dan thymi herba yang dipercaya mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

Kemasan tube dan sachet Komix Herbal menjadikan produk herbal ini simpel dan mudah untuk dibawa kemanapun. Jadi cukup sobek atau potek Komix Herbal, siap diminum dengan dosis tepat. Kini sudah tersedia Komix Herbal Kids, obat batuk herbal untuk anak-anak yang dapat membantu meredakan batuk si kecil.

Bagaimana cara dapatkan Komix Herbal ? Tenang, Komix Herbal mudah didapat di apotek, toko obat, modern chain seperti Century, Guardian, serta minimarket lokal maupun di warung-warung di sekitar rumah Anda dengan kemasan praktis, harga yang terjangkau dan efektif mengatasi batuk.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved