Berita Jatim

Sumbang Medali Emas, 5 Atlet Anggota Polda Jatim Harumkan Nama Indonesia di SEA Games 2022 Vietnam

Turut menyumbangkan medali emas, lima atlet anggota Polda Jatim mengharumkan nama Indonesia di SEA Games 2022 Vietnam.

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta memberikan penghargaan kepada lima orang pemain bola voli putra perwakilan dari Polda Jatim, yang turut menyumbangkan medali emas untuk Indonesia dalam ajang SEA Games 2022 Vietnam, di Aula Patuh, Gedung Tribrata Mapolda Jatim, Selasa (31/5/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta menyambut kedatangan lima orang pemain bola voli putra perwakilan dari Polda Jatim yang turut menyumbangkan medali emas untuk Indonesia dalam ajang SEA Games 2022 Vietnam, di Aula Patuh, Gedung Tribrata Mapolda Jatim, Selasa (31/5/2022). 

Lima orang anggota Polda Jatim yang bergabung dalam Timnas Indonesia bola voli itu, meliputi:

1) Iptu Nizar Zulfikar, kesatuan Panit 1 Unit VIII/Tol Suramadu Sat PJR Ditlantas Polda Jatim

2) Briptu Rivan Nurmulki, BA Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim

3) Briptu Rendy F Tamamilang, kesatuan Banum Sumdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim

4) Briptu Yuda Mardiansyah Putra, kesatuan Ba Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim

5) Bripda Fahreza Rakha Abhinaya, kesatuan Ba Ro SDM Polda Jatim

"Mereka pulang dengan membawa medali emas untuk bola voli indoor putra di SEA Games 2022. Kemudian kami tindak lanjuti arahan bapak kapolri terkait dengan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi, baik dalam dinas maupun olahraga," ujar Irjen Pol Nico Afinta.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus memperhatikan anggota Polri yang berprestasi, baik dalam dinas maupun olahraga, sehingga mereka dapat bekerja dengan baik. 

"Lalu pembinaan akan terus dilakukan secara berkesinambungan dan kami akan terus mencari atlet-atlet terbaik dari Polri," katanya. 

"Sehingga ikut serta andil di dalam pertandingan nasional maupun internasional, sehingga nanti bisa mengangkat Polda Jatim nama Polri, bangsa dan negara," tambahnya.

Bagi Irjen Pol Nico, keberhasilan kelima orang anggota Polda Jatim tersebut merupakan hasil dari iman, kemauan dan pengetahuan, yang disingkat dalam akronim MANTAB. 

MANTAP, ungkap Irjen Pol Nico, juga menjadi bagian penting di seluruh jajaran Polda Jatim saat melaksanakan tugas pokok dan fungsi, termasuk dalam hal ini, di bidang olahraga.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved