Berita Pasuruan

Dorong Erick Thohir Nyapres, Perajin Pasuruan Terbangkan Layangan, Sebut Layak Diusung dan Didukung

Gelombang dukungan untuk Menteri BUMN Erick Thohir maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus berdatangan.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Deklarasi dan menerbangkan layang-layang bergambar Erick Thohir 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Gelombang dukungan untuk Menteri BUMN Erick Thohir maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus berdatangan.

Komunitas perajin UMKM di Kabupaten Pasuruan bahkan mendeklarasikan diri siap mendukung penuh jika "Bro Menteri" ini maju sebagai Calon Presiden (Capres).

Puluhan perajin UMKM dari beberapa sektor sepakat duduk bersama di Desa Lemahbang, Kecamatan Pasrepan untuk menyamakan visi misi mendukung Erick Thohir.

Bahkan, sebagai simbol dukungannya, komunitas ini menerbangkan layang-layang bergambar Erick Thohir ke angkasa.

Harapannya, Erick Thohir bisa terbang membawa Indonesia lebih baik ke depannya, utamanya UMKM bisa terangkat dan naik kelas.

Baca juga: Muncul Poster Erick Thohir For President 2024 di Surabaya, Loyalis Angkat Bicara

Baca juga: Kemenag Surabaya Ingatkan Jamaah Haji Soal Berat Barang dalam Koper, Berangkat Maksimal 15 Kilogram

Koordinator komunitas perajin UMKM Mohammad Hasan mengatakan, dukungan untuk Erick Thohir sebagai Capres 2024 sudah bulat.

Disampaikannya, Indonesia saat ini butuh seorang pemimpin muda dan sadar atas segala tantangan yang sekarang dihadapi Indonesia.

"Erick Thohir sosok pemimpin muda punya visi kebangsaan yang kuat, nasionalisme yang paripurna, pekerja keras, berakhlak, dan jujur," katanya.

Selain itu, kata dia, Erick Thohir juga memiliki kecakapan untuk memecahkan permasalahan yang baik, sehingga layak diusung dan didukung.

"Kami mengajak masyarakat seluruh Indonesia dimanapun berada untuk mendukung dan mencalonkan Erick Thohir sebagai presiden 2024," tutupnya. 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved