Liga 1

Sambangi Kanjuruhan, RANS Nusantara FC Ingin Dapat Banyak Pelajaran dari Arema FC

Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan membeberkan tujuan timnya uji coba lawan Arema FC.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Tribun Jatim Network/Purwanto
PERSIAPAN: Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan memimpin latihan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (6/6/2022). RANS Nusantara FC akan berujicoba dengan Arema FC, Selasa (7/6/2022) besok sebagai persiapan menyambut Liga 1 2022. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan membeberkan soal visi misi timnya berhadapan dengan Arema FC dalam laga uji coba, Selasa (7/6/2022) besok di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Menurut Rahmad Darmawan, uji coba besok sangatlah berarti dan penting bagi timnya yang baru saja mentas dari Liga 2 dan akan berlaga di Liga 1.

“Kami membawa seluruh kekuatan yang kami punya karena RANS ingin terus membangun tim, memberikan kesempatan pada pemain semaksimal mungkin. Kami akan menganggap pertandingan ini sangat serius,” kata Rahmad Darmawan, Senin (6/6/2022).

Baca juga: Arema FC Vs RANS Nusantara FC: Eduardo Almeida Akui Singo Edan Buta Kekuatan Lawan

Lebih lanjut mantan pelatih Madura United itu mengatakan laga uji coba besok di hadapan Aremania digunakan untuk persiapan merasakan tekanan melawan tim dengan dukungan dari besar dari suporter.

“Ini bagian penting yang harus dilewati untuk pemain membiasakan diri bertanding dengan atmosfer Liga 1 seperti apa,” jelasnya.

Pihaknya berharap setelah lawan Arema, timnya dapat banyak pelajaran sebelum kompetisi bergulir.

"Arema merupakan tim yang menjadi salah satu prioritas kita. Kami yakin akan mendapat banyak pelajaran dari sini," tandasnya.

Daftar Pemain RANS FC untuk Liga 1 2022-2023:

Kiper : Wawan Hendrawan, Hilman Syah, Wahyudi, Fikri Ntong,

Belakang: Arif Satria, Anan Lestaluhu, Kurniawan Karman, Fadilla Akbar, Sumarna, Herwin Tri Saputra, Hamdan Zamzani, Edo Febriansyah, Meru Kimura, Boas Isir, Alfin Tuasalamony

Gelandang :Gamalia Imbiri, Ady Setiawan, Sandi Sute, Tarik El Janaby, Ramdani Tawainella, Bima Ragil, Harberd Sokoy, Ikhsan Zikrak, David Laly, Kodai Iida

Penyerang: Syamsir Alam, Christian Gonzales, Jujun Junaedi, Jefron Sitawa, Septian Bagaskara.

Ikuti berita seputar Arema FC

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved