Manulife Aset Manajemen Indonesia Kembali Terima Penghargaan Manajer Investasi Terbaik

PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) menerima penghargaan manajer investasi terbaik, Fund House of the Year dari AsianInvestor.

Penulis: Aqwamit Torik | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Afifa, CEO dan Presiden Direktur MAMI 

TRIBUNJATIM.COM, PROBOLINGGO - PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) menerima penghargaan manajer investasi terbaik, Fund House of the Year dari AsianInvestor.

Penghargaan itu diketahui menjadi penghargaan bergengsi untuk kelima kalinya bagi MAMI.

Menurut CEO dan Presiden Direktur MAMI, Afifa menjelaskan jika MAMI telah menerima penghargaan yang sama dari AsianInvestor pada tahun 2019, 2018, 2013 dan 2009.

“Pengakuan dari pihak eksternal atas keunggulan MAMI sangat berarti bagi kami.  Ini merupakan bentuk validasi atas keunggulan strategi yang kami terapkan dalam pengelolaan dana para investor,” jelas Afifa.

Selain itu Afifa menjelaskan jika MAMI terus berinovasi juga mengikuti perkembangan terkini, selain itu juga menyesuaikan kebutuhan investor yang makin meningkat dan beragam.

“Di MAMI, kami berupaya maksimal untuk memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat Indonesia, termasuk dalam memberikan edukasi finansial dan melakukan kegiatan sosial,” jelas Afifa.

Di tahun lalu, imbuh Afifa, MAMI terus memperluas jalur distribusi reksa dana kelolaannya melalui penandatanganan kerja sama dengan tiga mitra distribusi baru.  

Kini produk reksa dana MAMI telah tersedia di 34 mitra distribusi, yang terdiri dari 22 mitra bank dan 12 mitra non-bank.

Berkat dukungan para mitra distribusi ini, jumlah investor yang mempercayakan pengelolaan dananya pada MAMI pun bertambah sekitar 134 % hingga mencapai lebih dari 1,5 juta investor per akhir tahun 2021.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan seluruh mitra distribusi MAMI, serta kepercayaan yang diberikan oleh para investor institusi dan individu kepada MAMI,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved