Berita Kota Batu

Kunjungi Kota Batu, Putri Indonesia Pariwisata 2022 Beri Semangat Finalis KangNi 2022

Putri Indonesia Pariwisata 2022, Adinda Cresheilla, mengunjungi Kota Batu dan bertemu dengan 10 pasang finalis KangNi 2022, di Graha Pancasila, Kamis

Penulis: Benni Indo | Editor: Ndaru Wijayanto
DISKOMINFO BATU
Putri Indonesia Pariwisata 2022, Adinda Cresheilla, mengunjungi Kota Batu dan bertemu dengan 10 pasang finalis KangNi 2022, di Graha Pancasila, Kamis (9/6/2022). Kehadirannya ke Kota Batu untuk berbagi pengalaman sekaligus menyemangati para KangNi 2022. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Benni Indo

TRIBUNJATIM.COM, BATU - Putri Indonesia Pariwisata 2022, Adinda Cresheilla, mengunjungi Kota Batu dan bertemu dengan 10 pasang finalis KangNi 2022, di Graha Pancasila, Kamis (9/6/2022).

Kehadirannya ke Kota Batu untuk berbagi pengalaman sekaligus menyemangati para KangNi 2022.

Adinda mendorong agar para finalis tidak pantang menyerah. Ia mengatakan agar para finalis tidak takut dengan kegagalan.

Menurutnya, kegagalan merupakan langkah menuju kesuksesan. 

Adinda juga berpesan agar tidak takut bermimpi besar. Ia berharap agar para finalis terus berusaha sekuat tenaga untuk mencapai impian.

“Beauty Pageant itu tidak hanya tentang yang tercantik, tapi bagaimana kita bisa menjadi inspirasi dan manfaat bagi orang lain melalui cara kita berbicara dan menampilkan diri ke orang lain,” ungkap Adinda. 

Selanjutnya para finalis KangNi 2022 diberi kesempatan untuk bertanya kepada Adinda Cresheilla selaku Putri Indonesia Pariwisata melalui sharing session.

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertemuan ini selain untuk menyambut kedatangan Putri Indonesia Pariwisata, sekaligus untuk memberikan motivasi dan inspirasi bagi para finalis KangNi 2022.

Dewanti Rumpoko menyampaikan, Dewanti merasa bangga sebagai tantenya Adinda. Ia juga mengutarakan dukungannya agar kiprah Adinda sebagai Putri Indonesia Pariwisata berlanjut ke Miss Supranational 2022 yang akan diselenggarakan di Polandia.

“Semoga Finalis KangNi yang ada disini bisa mengambil ilmu dan mencontoh, bahwa tidak ada keberhasilan yang didapat dengan proses instan. Harus ada upaya yang luar biasa untuk dapat mencapai impian.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved