Berita Kabupaten Malang

Dibantu Crazy Rich Malang Sekaligus Bos Arema FC, Pemkab Akan Merenovasi Stadion Kanjuruhan

Patungan dengan crazy rich Malang sekaligus bos Arema FC, Pemkab Malang setuju untuk merenovasi Stadion Kanjuruhan.

Penulis: Erwin Wicaksono | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Erwin Wicaksono
Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto mengatakan, Pemkab Malang setuju untuk melakukan renovasi Stadion Kanjuruhan Malang secara patungan bersama Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, Kamis (9/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Erwin Wicaksono

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pemkab Malang setuju untuk melakukan renovasi Stadion Kanjuruhan Malang secara patungan bersama Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

"Nanti ada beberapa perbaikan yang akan kami lakukan. Ada sharing antara kami dan Presiden Arema," beber Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto ketika dikonfirmasi, Kamis (9/6/2022).

Didik Gatot Subroto mengatakan, pihak Pemkab Malang bertanggung jawab dalam pembenahan lampu, tempat VIP, kamar ganti pemain dan sebagainya.

Kata Didik, pihaknya menggelontar dana sebesar Rp 850 juta bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Sedangkan Presiden Arema FC, menurut Didik Gatot Subroto, akan membantu keperluan cat dan rumput sintetis.

Didik menilai, kondisi Stadion Kanjuruhan memang sedang membutuhkan renovasi. Mengingat Piala Presiden akan digelar pada 11 Juni-17 Juli 2022 mendatang.

"Dana tersebut belum termasuk bantuan dari pihak ketiga. Ia optimistis Stadion Kanjuruhan bisa segera dipercantik dan siap menjadi tempat bertanding yang layak. Insyaallah itu bisa terselesaikan, sehingga ini bisa memenuhi harapan Aremania dan Aremanita kita,” bebernya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Malang

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved