Berita Mojokerto

Jangan Terlewat! Wisata Air Sekarsari Corner Akan Dibuka Gratis untuk Warga Kota Mojokerto

Memperingati HUT ke-104, Pemerintah Kota Mojokerto akan  menggratiskan masuk ke kawasan wisata air Sekarsari Corner secara gratis pada 20 Juni hingga

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/istimewa
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat meninjau persiapan pembukaan Sekarsari Corner di Simpang Empat Jalan Empunala. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mohammad Romadoni

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Memperingati HUT ke-104, Pemerintah Kota Mojokerto akan menggratiskan masuk ke kawasan wisata air Sekarsari Corner secara gratis pada 20 Juni hingga 3 Juli 2022.

Warga cukup menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau (KIA) Kota Mojokerto sebagai syarat masuk gratis ke wahana wisata terbaru di Kota Onde-onde ini.

Hal ini disampaikan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) persiapan pembukaan Sekarsari Corner di Jalan Empunala.

"Saya mengajak masyarakat Kota Mojokerto untuk bersiap nanti mulai dari tanggal 20 Juni 2022 sampai dengan tanggal 3 Juli 2022 bisa mengajak keluarga, saudara, sahabat untuk datang ke Sekarsari Corner, yang ada di simpang empat Empunala," jelasnya, Minggu (12/6/2022).

Ning Ita mengatakan Sekarsari Corner terdapat wahana kolam renang yang nantinya juga akan dilengkapi pusat kuliner.

“Rencana mendatang lantai dua, lantai tiga dan juga rooftop akan ada pusat kuliner serta tempat nongkrong yang menarik dengan View Kota Mojokerto namun untuk hari jadi ini fasilitas tersebut belum dibuka,” ungkapnya.

Operasional wahana kolam renang akan dibuka selama dua sesi yakni pukul 08.00 hingga pukul 11.00 WIB. Kemudian, sesi kedua pukul 14.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Harga Tiket hingga Parkir Wisata Padusan Pacet Dikeluhkan Pengunjung, Begini Respon Pemkab Mojokerto

Dia berharap Sekarsari Corner selain sebagai alternatif tempat wisata yang membanggakan sekaligus dapat menjadi sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemkot Mojokerto. 

Sebab, tempat wisata Sekarsari Corner yang sepenuhnya milik Pemkot akan dikelola secara professional. 

"Dalam persiapannya ini, kami melihat akses masuk masih membutuhkan pemasangan pintu. Sedangkan akses keluar, masih membutuhkan pembatas untuk keamanan dan juga beberapa pelindung lainnya sedang kami siapkan beberapa hari ke depan," ucap Ning Ita

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved