45 Tahun Toyota Kijang, Auto2000 Berikan Layanan Terbaik untuk Pemilik Kendaraan Pilihan Keluarga

45 tahun Toyota Kijang hadir di Indonesia, Auto2000 berikan dukungan layanan terbaik untuk pemilik kendaraan pilihan keluarga.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Salesman Auto2000 saat berfoto bersama Toyota Kijang Innova, Senin (13/6/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sudah 45 tahun, Toyota Kijang hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan kendaraan niaga yang tangguh dan andal.

Toyota Kijang, nama yang dipilih dari nama hewan Kijang yang memiliki karakter lincah dan gesit, telah tumbuh kembang bersama Auto2000 yang telah berdiri sejak tahun 1989.

Bermodalkan kemampuan beradaptasi dan kekuatan inovasi, Kijang terus bertransformasi dalam mendukung mobilitas masyarakat hingga ke pelosok negeri dari masa ke masa.

Terhitung sejak awal diluncurkan, produksi 1 juta unit Kijang berhasil dicatat di tahun 2003. Bahkan di tahun 2022, total penjualan Toyota Kijang di pasar otomotif nasional sudah menembus angka 2 juta unit. Rekor ini semakin mengukuhkan predikatnya sebagai legenda kendaraan keluarga Indonesia.

Sejalan dengan hal tersebut, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia selalu mendukung pelanggannya dengan sepenuh hati terkait keinginan memiliki MPV nyaman dan fungsional ini sejak generasi Kijang Super hingga sekarang Kijang Innova.

"Menempatkan Kijang sebagai role model, Auto2000 belajar memahami kebutuhan pelanggan akan sosok kendaraan yang tidak hanya tangguh dan andal di berbagai kondisi jalan, tapi juga harganya kompetitif, tahan banting, perawatannya mudah, dan berdaya angkut besar," ujar Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan, Senin (13/6/2022).

"Selama kurun waktu tersebut, Auto2000 melakukan pengembangan layanan agar sesuai dengan kebutuhan pemilik Kijang, serta perubahan tren dan zaman, apalagi mengingat pemanfaatan Kijang yang begitu luas dan beragam hingga dibawa ke pelosok negeri," lanjutnya.

Lebih dari itu, lanjutnya, kemudahan pun juga diberikan oleh jaringan dealer Auto2000 yang luas sehingga AutoFamily dapat membeli Kijang dengan mudah dan nyaman. Bahkan sekarang, di tengah era digital yang bergerak dinamis dan cepat, AutoFamily dapat membeli Kijang Innova hanya bermodalkan klik melalui Auto2000 Digiroom dan mobil akan diantarkan langsung ke rumah setelah menyelesaikan semua proses administrasi.

Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 juga memberikan layanan after sales yang memanjakan pemilik Kijang dan produk Toyota lainnya. Luasnya jaringan bengkel Auto2000 membuat urusan servis berkala dan perbaikan Kijang dapat dilakukan di bengkel Auto2000 yang tersebar di wilayah Sumatera, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan, hingga Bali.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved