Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: CJH Lamongan Meninggal di Madinah - Mami Ambar Dituntut 10 Tahun Penjara

3 Berita terpopuler Jatim hari Rabu (15/6/2022). CJH asal Lamongan meninggal di Madinah hingga Mami Ambar dituntut 10 tahun penjara.

TribunJatim.com/Hanif Manshuri
CJH Lamongan dilepas pemberangkatannya dari Pendopo Lokatantra, Lamongan, Sabtu (5/6/2022) lalu. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Rabu (15/6/2022).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan Inna Lillahi Wainna Ilaihi Rojiun, seorang calon haji asal Kabupaten Lamongan Jawa Timur, Bawuk binti Karso (58) meninggal dunia di Madinah.

Almarhumah meninggal pada Senin (13/6/2022) sekitar pukul 09.45 WAS dan dimakamkan di Madinah.

Selanjutnya, meski telah terbukti terlibat dalam bisnis prostitusi anak di bawah umur, Mami Ambar tetap saja bersikukuh meminta dihukum ringan.

Muncikari asal Desa Sumbersuko, Kecamatan Lumajang itu mengajukan pledoi secara tertulis kepada hakim saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Lumajang, Selasa (14/6/2022). 

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini selengkapnya, hari Rabu (15/6/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Kisah Pilu Calon Haji Asal Lamongan, Meninggal di Madinah, Belum Tunaikan Rukun, Sempat Sesak Nafas

CJH  Lamongan dilepas pemberangkatannya dari Pendopo Lokatantra, Lamongan, Sabtu (5/6/2022) lalu.
CJH Lamongan dilepas pemberangkatannya dari Pendopo Lokatantra, Lamongan, Sabtu (5/6/2022) lalu. (TribunJatim.com/Hanif Manshuri)

Inna Lillahi Wainna Ilaihi Rojiun, seorang calon haji asal Kabupaten Lamongan Jawa Timur, Bawuk binti Karso (58) meninggal dunia di Madinah.

Almarhumah meninggal pada Senin (13/6/2022) sekitar pukul 09.45 WAS dan dimakamkan di Madinah.

Bawuk adalah jemaah yang berangkat pada gelombang pertama Embarkasi Surabaya (SUB 4). Ia adalah  warga dari Desa Tunggul, Kecamatan Paciran, dan  meninggal saat ia sedang dirawat di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Madinah, Arab Saudi.

Baca juga: Kloter Perdana Calon Jemaah Haji Kota Malang Mulai Diberangkatkan, Sutiaji Doakan Diberi Kelancaran

Baca juga: Suasana Haru Mewarnai Pemberangkatan Calon Jemaah Haji Asal Kota Blitar ke Surabaya

Kepala Kantor Kemenag Lamongan, Fausi saat dikonfirmasi Senin (13/6/2022) malam membenarkan kabar meninggalnya seorang calon haji, Bawuk. 

Berdasarkan laporan yang ia terima, kata Fausi, calon haji atas nama Bawuk binti Karso ini meninggal karena sakit.

"Betul, kami menerima laporan,  ada satu calon haji asal Lamongan yang wafat, yakni Ibu Bawuk dari KBIH Al-Azhar Lamongan pada pukul 09.45 WAS hari Senin, tanggal 13 Juni 2022, di RS Haji Indonesia di Madinah," ujar Fausi kepada wartawan, Senin (13/6/2022) malam.

Baca Selengkapnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved