Berita Kota Malang

TNI-Polri se-Malang Raya Gelar Acara Bersepeda Bersama, Pererat Sinergitas dan Soliditas

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, TNI-Polri se-Malang Raya gelar olahraga bersepeda bersama, mempererat sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com/Humas Polresta Malang Kota
Wakapolresta Malang Kota, AKBP Deny Heryanto (memegang bendera) saat memberangkatkan peserta olahraga bersepeda bersama TNI Polri se-Malang Raya yang digelar di Lapangan Rampal Malang, Minggu (19/6/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-76, TNI Polri se-Malang Raya gelar olahraga bersepeda bersama di Lapangan Rampal Malang, Minggu (19/6/2022).

Start dari Lapangan Rampal sekitar pukul 06.00 WIB, seluruh peserta yang berjumlah sekitar 1.000 orang menyusuri jalanan di wilayah Kota Malang lalu kembali finish di Lapangan Rampal.

Wakapolresta Malang Kota, AKBP Deny Heryanto mengatakan, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

"Hal ini menunjukkan, sinergitas dan soliditas memang harus terus kita tingkatkan dengan berbagai elemen. Seperti salah satunya saat ini, yaitu menggelar kegiatan bersepeda bersama dengan menggandeng TNI. Semoga ke depan, sinergitas ini dapat terus terjalin dengan baik dan makin solid," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Eko Novianto menjelaskan, kegiatan tersebut diinisiasi langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

"Jadi, kegiatan ini digelar serentak di seluruh Indonesia. Dan pemberangkatan para peserta, juga dilakukan langsung oleh Kapolri melalui video teleconference," jelasnya.

Dirinya mengungkapkan, selain mempererat sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri, kegiatan tersebut juga digelar untuk meningkatkan imunitas tubuh.

"Kegiatan ini juga digelar dalam rangka menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh. Sebagai upaya untuk mencegah dan terhindar dari bahaya Covid-19," tandasnya.

Sementara itu, kegiatan olahraga bersepeda bersama diikuti langsung oleh Wakapolresta Malang Kota, AKBP Deny Heryanto, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat, Wakapolres Batu, Kompol Iswahab, serta jajaran kapolsek di wilayah Malang Kota.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Malang

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved