Berita Kabupaten Mojokerto

Pekerja Mojokerto Cium Bau Tak Sedap, Dikira Bangkai Tikus, Ternyata Kerangka Manusia di Lahan Tebu

Tunggu truk, dua pekerja di Mojokerto cium aroma tidak sedap, dikira bangkai tikus, ternyata kerangka manusia di tengah lahan tebu.

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Mohammad Romadoni
Polisi mengevakuasi kerangka manusia yang ditemukan di lahan tebu, di Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Senin (20/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mohammad Romadoni

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Warga Mojokerto digegerkan dengan penemuan kerangka manusia di tengah lahan tebu di Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Senin (20/6/2022).

Jasad manusia yang hanya tersisa tengkorak tersebut diduga berjenis kelamin perempuan.

Saksi Wandi (45) mengatakan, kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh para penebang tebu yang saat itu beraktivitas di lahan tebu milik Abdul Khamid, warga Losari, Kecamatan Gedeg, Mojokerto, sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat itu, dia menunggu di truk untuk mengangkut tebu. Dua penebang tebu, Lasio dan Cak Dul menuju ke lahan tebu dan mencium aroma tidak sedap yang ternyata dari jasad yang sudah dalam kondisi menjadi kerangka.

"Tadi awalnya dikira itu bangkai tikus, setelah dicek ternyata tengkorak manusia," jelasnya di lokasi, Senin (20/6/2022).

Saat ditemukan, kerangka manusia tersebut dalam kondisi utuh terbalut kain daster warna hijau dan rok motif batik berwarna hitam.

"Ya tadi ada daster, kemungkinan belum lama karena baunya sangat menyengat," ucap Wandi.

Kejadian ini dilaporkan ke Pos Polisi Polres Mojokerto Kota yang tidak jauh dari lokasi kejadian penemuan kerangka manusia.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Rizki Santoso menjelaskan, hasil identifikasi sementara kerangka manusia yang ditemukan di tengah lahan tebu berjenis kelamin perempuan. Ini diperkuat dari barang bukti berupa pakaian yang melekat di jasad korban.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved