Berita Persebaya Surabaya

Uji Coba Lawan Tim Lokal, Persebaya Menang Telak 4-0, Aji Santoso: Alhamdulillah

Persebaya Surabaya melakukan uji coba dengan tim Porda Sleman hari ini, Rabu (29/6/2022) di Jogja. Bajul Ijo menang 4-0.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Persebaya
Pemain Persebaya Higor Vidal berduel dengan pemain Porda Sleman dalam laga uji coba. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, JOGJA - Persebaya Surabaya melakukan uji coba dengan tim Porda Sleman hari ini, Rabu (29/6/2022) di Jogja.

Disampaikan pelatih Persebaya, Aji Santoso, uji coba ini dilakukan untuk melihat kemampuan fisik pemain.

Dalam uji coba yang dilakukan dalam format 3 x 30 menit, Persebaya menang dengan skor 4-0. Empat gol Persebaya dicetak oleh Noviandani, Saiful (2 gol), Riswan.

"Tadi kami ada uji coba dengan tim Porda, tujuannya untuk melihat bagaimana kondisi fisik pemain ketika dalam keadaan capek dia masih main," ungkap Aji Santoso, Rabu (29/6/2022) di Jogja.

"Alhamdulillah anak-anak cukup lumayan kuat kondisi fisiknya, tinggal beberapa hari latihan fisik, setelah itu kami pulang," tambahnya.

Baca juga: TC di Jogja, Aji Santoso Ingin Benahi Hal Ini dari Permainan Persebaya

Meski akui anak asuhnya mengalami peningkatan, Aji Santoso belum sepenuhnya menjadikan hasil ini sebagai parameter utama.

"Ini belum bisa menjadi ukuran, tapi kalau saya melihat kemampuan pemain, semua pemain main dalam tempo yang tinggi selama 3 kali 30 menit, ini modal untuk ke depan," ucap pelatih asal Kabupaten Malang itu.

Di luar fisik, Aji Santoso menyebut ada beberapa catatan yang perlu diperbaiki di waktu tersisa pemusatan latihan hingga 5 Juli 2022 mendatang.

"Masih akan lebih banyak ke penguasaan bola harus lebih kuat, organisasi pertahanan dan penyerangan harus lebih rapi," pungkasnya.

Ikuti berita seputar Persebaya Surabaya

Infornasi lengkaap dan menarik lainnya di googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved