Penangkapan DPO Pencabulan Jombang

Viral Video Diduga Santri Putri Nangis Lihat Polisi Geledah Ponpes Tempat Anak Kiai Sembunyi: Banyak

Viral video diduga santri putri menangis lihat polisi geledah ponpes tempat anak kiai Jombang DPO tersangka pencabulan bersembunyi: Makin banyak.

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Viral video diduga santri putri menangis saat Pondok Pesantren Shiddiqiyyah, Desa Losari, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, digeledah ratusan petugas kepolisian untuk menangkap MSAT (41) anak kiai Jombang yang merupakan DPO kasus kekerasan seksual terhadap santri, Kamis (7/7/2022) malam.  

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Viral video diduga santri putri menangis saat Pondok Pesantren Shiddiqiyyah, Desa Losari, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, digeledah ratusan petugas kepolisian untuk menangkap MSAT (41) anak kiai Jombang yang merupakan DPO kasus pencabulan santri, Kamis (7/7/2022) malam. 

Video berdurasi tak lebih dari 21 detik itu diunggah akun Instagram (IG) @Andreli_48 dengan narasi santri putri Pondok Pesantren Shiddiqiyyah Jombang menangis.

Momen tersebut terjadi saat petugas kepolisian berusaha memasuki area ponpes untuk mencari keberadaan MSAT yang diduga bersembunyi di dalam salah satu bangunan ponpes seluas lima hektare itu. 

"Santriwati Ponpes Shiddiqiyyah menangis di tengah upaya aparat untuk menangkap MSAT, anak kiai Jombang, MM yang dituding melakukan pencabulan," tulis akun @Andreli_48.

Berdasarkan video yang dilihat TribunJatim.com, perekam video yang diduga kuat berjenis kelamin perempuan tersebut, menjelaskan kedatangan para petugas berseragam lengkap berompi, tameng, dan helm pelindung. 

Perempuan tersebut terdengar sesenggukan tatkala mengulas proses kedatangan pada anggota kepolisian yang berjalan gegap gempita menuju area dalam kompleks ponpes. 

Terdengar perempuan itu mengulas bahwa kedatangan para petugas kepolisian terbilang begitu, dengan keberadaan sosok yang disebut dengan kata 'beliau'. 

Belum jelas, kata 'beliau' yang dipakai oleh perempuan si perekam video tersebut, ditujukan untuk sosok siapa. 

Apakah sosok MSAT sendiri, atau sosok ayahanda MSAT berinisial MM (98) yang juga pemimpin ponpes tersebut. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved