Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Pembunuhan di Teras Musala Sidoarjo - Si Jago Merah Mengamuk di Lamongan

3 Berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu 17 Juli 2022. Pembunuhan di teras musala Sidoarjo hingga si jago merah mengamuk di Lamongan.

TRIBUNJATIM.COM/HANIF MANSHURI
Kondisi rumah korban Umar Usman di Lamongan setelah ludes rata tanah dilalap api, Sabtu (16/7/2022). 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu (17/7/2022).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan pembunuhan di teras musala Muhajirin di Desa Ngaresrejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo telah terbongkar. 

Pelakunya tertangkap di Trenggalek. Dia adalah Yoga Wicaksono, pria 29 tahun asal Trenggalek yang telah menghabisi nyawa Wahib Adi Saputro, pemuda 27 tahun asal Desa Sampangan, Kecamatan Deket, Lamongan

Selanjutnya, ditinggal penghuninya ke pasar, nahas, rumah warga di Desa Jubelkidul Kecamatan Sugio Lamongan Jatim ludes dilalap api, Sabtu (16/7/2022).

Insiden kebakaran ini mengakibatkan rumah korban Umar Usman (55) rata dengan tanah, hanya menyisakan puing-puing sisa bangunan yang sudah menjadi arang.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini selengkapnya, Minggu (17/7/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Butuh Uang Persalinan, Suami Ini Jalan Kaki Cari Sasaran, Habisi Pria Duduk Sendiri di Teras Musala

Pelaku pembunuhan pria di teras musala di Sukodono saat digelandang di Polresta Sidoarjo. Motifnya, pelaku butuh uang untuk persalinan istri yang hamil tua.
Pelaku pembunuhan pria di teras musala di Sukodono saat digelandang di Polresta Sidoarjo. Motifnya, pelaku butuh uang untuk persalinan istri yang hamil tua. (TRIBUNJATIM.COM/M TAUFIK)

Pembunuhan di teras musala Muhajirin di Desa Ngaresrejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo telah terbongkar. 

Pelakunya tertangkap di Trenggalek. Dia adalah Yoga Wicaksono, pria 29 tahun asal Trenggalek yang telah menghabisi nyawa Wahib Adi Saputro, pemuda 27 tahun asal Desa Sampangan, Kecamatan Deket, Lamongan

Korban ditemukan tergeletak tak bernyawa dengan empat luka tusuk di dadanya. Sepeda motor, handphone, dan dompetnya dibawa kabur pelaku.

Baca juga: Ibu di Surabaya yang Berlibur Usai Bunuh Bayi Jalani Rekonstruksi, Ada yang Berbeda dengan Pengakuan

Baca juga: Terungkap Pengakuan Pria yang Bunuh Istri di Pasuruan, Sempat Diajak Nyanyi: Saya Tidak Nyaman

“Pelaku sengaja menghabisi korban untuk merampas motor dan barang berharganya. Setelah beraksi, dia langsung kabur meninggalkan lokasi,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Jumat (15/7/2022).

Pria sadis itu kabur ke tempat asalnya di Trenggalek. Tak sampai 24 jam setelah kejadian, polisi berhasil mengendus persembunyiannya dan menangkap pria berambut gondrong itu. 

Dalam pemeriksaan, pelaku mengaku nekat melakukan kejahatan karena kepepet kebutuhan ekonomi. Istrinya sedang hamil tua, sementara dia tak punya uang untuk persiapan biaya persalinan. 

Baca Selengkapnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved