Berita Persik Kediri

Besok, PT LIB Uji Kelayakan Stadion Brawijaya, Begini Kesiapan Manajemen Persik Kediri

Stadion Brawijaya yang merupakan kandang tim Persik Kediri akan menjalani verifikasi dan uji kelayakan dari PT LIB selaku operator Liga 1.

Tribun Jatim Network/Melia Luthfi Husnika
Stadion Brawijaya Kediri yang akan menjadi lokasi pertandingan saat Persik menjamu klub lain di laga kandang segera dilakukan uji kelayakan oleh tim dari PT LIB. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Renovasi Stadion Brawijaya saat ini tengah memasuki tahap akhir.

Meski begitu, ada beberapa komponen yang masih dalam tahap perbaikan. Sedangkan, Liga 1 2022/2023 akan segera bergulir pekan depan.

Stadion yang rencananya akan dijadikan lokasi pertandingan kala Persik Kediri menjamu klub lain di laga kandang ini pun segera dilakukan uji kelayakan oleh tim dari PT LIB, sebagai operator liga.

Rencananya, verifikasi dan uji kelayakan stadion yang terletak di pusat Kota Kediri ini akan dilaksanakan besok, Kamis (21/7/2022).

Terkait hal ini, manajemen Persik Kediri mengaku telah siap menyambut kedatangan PT LIB untuk proses verifikasi stadion yang menjadi home base tim berjuluk Macan Putih tersebut.

Baca juga: Jelang Kick Off Liga 1 2022-2023, Persik Kediri Boyongan ke Boyolali, Ada Apa?

"Tim manajemen sudah siap menyambut kedatangan tim verifikasi dari LIB," kata Widodo, Penanggung Jawab Perbaikan Stadion Brawijaya Kota Kediri, Rabu (20/7/2022).

Widodo menyebut, jika fundamental utama, terutama kondisi rumput dan lampu penerangan stadion telah selesai dilakukan.

Termasuk penambahan bolam lampu yang sudah terpasang semua, sehingga total bolam lampu yang ada di Stadion Brawijaya menjadi 96 lampu, dari sebelumnya terdapat 64 lampu.

Widodo melanjutkan, untuk kondisi fundamental pendukung verifikasi lainnya, seperti ruang press conference, ruang medis, ruang wasit, hingga ruang ganti pemain semua telah dipersiapkan dengan baik, termasuk penyediaan ac di masing-masing ruangan.

Sekadar informasi, pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2022-2023, akan dimulai pada 23 Juli 2022 mendatang.

Sedangkan Persik Kediri dijadwalkan akan melakoni laga kandang pada Minggu (31/7/2022).

Ikuti berita seputar Persik Kediri

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved