Berita Terpopuler

VIRAL TERPOPULER: Suasana Mencekam Kecelakaaan Maut di Cibubur - Nasib Wanita Nikahi Lansia Tajir

3 berita viral terpopuler Rabu 20/7/2022 di TribunJatim.com: kecelakaan maut melibatkan truk Pertamina di Cibubur - wanita nikahi pria lansia tajir.

Editor: Hefty Suud
Kolase Istimewa - Bastille via Tribun Style
Penampakan kendaraan truk Pertamina yang terlibat kecelakaan maut di Cibubur, Senin (18/7/2022). Suasana mengerikan terganmbar di lokasi kejadian yang mana menewaskan 11 orang. - Wanita nikahi lansia tajir yang berujung delapan tahun rumah tangga dengan kesengsaraan. 

TRIBUNJATIM.COM - Berikut berita viral terpopuler Rabu, 20 Juli 2022 di TribunJatim.com.

Berita viral terpopuler pertama mengenai suasana mencekam kecelakaan maut di Cibubur melibatkan truk Pertamina pada Senin (18/7/2022) pukul 16.00 WIB.

Ada juga berita sosol Jeje Roy dan Bonge, tiga ikon anak SCBD itu viral di media sosial.

Selanjutnya berita tentang nasib wanita nikahi lansia tajir. Mengincar harta malah hidup sengsara?

Simak selengkapnya berita viral terpopuler hari ini, Rabu 20 Juli 2022 di Tribun Jatim:

Baca juga: Gedung di BKD Lumajang Akan Difungsikan sebagai Tempat Isolasi Jemaah Haji Positif Covid-19

Baca juga: Intip Harga HP Samsung 5G Terbaru 2022, Banyak Pilihan Mulai Rp 3 Jutaan: Ada M23 5G, A22 5G

Baca juga: BERITA TERPOPULER SELEB: Beda Sikap Sule Diceraikan Nathalie Holscher & Lina - Isi Doa Dewi Perssik

1. Suasana Mencekam Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Cibubur, 11 Orang Tewas, Ada yang Masuk Kolong

Penampakan kendaraan truk Pertamina yang terlibat kecelakaan maut di Cibubur, Senin (18/7/2022). Suasana mengerikan terganmbar di lokasi kejadian yang mana menewaskan 11 orang. Selain itu ada 5 korban yang berada di kolong truk
Penampakan kendaraan truk Pertamina yang terlibat kecelakaan maut di Cibubur, Senin (18/7/2022). Suasana mengerikan terganmbar di lokasi kejadian yang mana menewaskan 11 orang. Selain itu ada 5 korban yang berada di kolong truk (istimewa)

Kecelakaan maut melibatkan truk Pertamina terjadi di Jalan Alternatif Cibubur atau Transyogi arah Cileungsi, Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (18/7/2022) pukul 16.00 WIB.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman, menyebut setidaknya 11 orang tewas dalam kecelakaan maut yang melibatkan truk Pertamina dan sejumlah kendaraan tersebut.

Bukan itu saja, seorang saksi mata menuturkan betapa mengerikannya kecelakaan tersebut yang mana ada lima korban yang tergencet dan masuk ke kolong truk.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Maut di Surabaya, Truk Gilas Pemotor yang Gendong Bayi, Pilu Ibu Panggil Anak

Diketahui kecelakaan tersebut melibatkan truk tangki Pertamina yang menyeruduk sejumlah kendaraan seperti mobil, dan sepeda motor.

"Data dari lapangan yang kami peroleh ada 11 orang meninggal dunia," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman di lokasi kejadian, Senin (18/7/2022), mengutip Kompas.com.

Seluruh korban jiwa dan luka kini telah dievakuasi dari lokasi kejadian. Para korban kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pihak kepolisian terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit mengenai perkembangan data korban jiwa dan luka dalam kecelakaan tersebut.

Baca selengkapnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved