Berita Kediri

Malam Mingguan Berdua, Bupati Kediri Mas Dhito dan Mbak Cicha Terhipnotis Penampilan Padi Reborn

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana bersama sang istri, Eriani Annisa menghabiskan malam minggu berdua dengan menikmati penampilan Padi Reborn

ISTIMEWA
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dan istri Eriani Annisa menghabiskan malam minggu berdua dengan menikmati penampilan group band Padi Reborn di acara Djajati Musik Festival, Sabtu (23/7/2022) malam 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana bersama sang istri, Eriani Annisa menghabiskan malam minggu berdua dengan menikmati penampilan group band Padi Reborn di acara Djajati Musik Festival, Sabtu (23/7/2022) malam.

Keduanya pun nampak menikmati penampilan band papan atas tanah air itu. Terlihat ketika mereka berdua bernyanyi mengikuti syair-syair yang dibawakan lewat suara emas Fadly sang vokalis.

Lewat postingan di instagram pribadinya @dhitopramono, Mas Dhito sapaan akrab bupati muda itu menyampaikan kekagumannya atas penampilan Padi Reborn.

"Keren banget penampilan @padiband pas manggung di Djajati Music Festival-nya Persik Kediri. Alhamdulilah semakin berangsur turun Covid-19, semakin banyak pula munculnya event-event besar," tulis Mas Dhito.

Group band yang digawangi Piyu, Fadly, Yoyo, Ari dan Rendra itu rupanya menjadi salah satu groub band tanah air favorit Mas Dhito dan Mbak Cicha. Usai acara yang digelar di Tirtayasa Park Kediri, keduanya pun menyempatkan foto bersama personil Padi.

Mas Dhito mengaku pihaknya pada bulan Agustus 2022 mendatang bakal mengadakan perayaan pesta kemerdekaan. Melalui postingannya, Mas Dhito pun mengisyaratkan akan mendatangkan artis kondang untuk meramaikan event yang akan digelar.

"Sama halnya di Kabupaten Kediri kita juga akan helat serangkaian event dalam rangka HUT RI Ke-77. Hayo kira-kira dulur-dulur pingin datengin siapa ke Kabupaten Kediri?," lanjut Mas Dhito dalam postingannya.

Postingan Mas Dhito itu langsung ditanggapi warganet. Mereka pun mengusulkan artis-artis maupun group band supaya didatangkan pada perayaan ulang tahun kemerdekaan Agustus mendatang.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved