AQUA Japan Hadirkan Chest Freezer AQF-725 yang Punya Penyimpanan Lega, Sasar Pebisnis Kuliner

AQUA Japan menghadirkan Chest Freezer AQF-725 yang bisa menyimpan bahan makanan beku dengan kapasitas lebih besar, sasar pebisnis kuliner.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
AQUA Japan menghadirkan Chest Freezer AQF-725 yang dapat menyimpan berbagai bahan makanan beku atau sejenisnya, dengan kapasitas yang lebih besar, Rabu (27/7/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tidak berhenti berinovasi untuk menyediakan berbagai peralatan elektronik rumah tangga terbaik bagi masyarakat Indonesia, AQUA Japan menghadirkan Chest Freezer AQF-725 yang dapat menyimpan berbagai bahan makanan beku atau sejenisnya, dengan kapasitas yang lebih besar.

“Chest Freezer AQUA Japan dapat menjadi solusi dan memberikan kemudahan dalam menjalankan kegiatan bisnis, khususnya dalam bidang kuliner," ujar President Director AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki, Rabu (27/7/2022).

Hadir dengan Big Capacity Usage dengan pilihan kapasitas bersih 719 liter, produk ini sangat cocok untuk menyimpan lebih banyak bahan makanan agar tetap beku dan terjaga kesegarannya.

Kenji Sadayuki menjelaskan, dalam unit produk tersebut, ada fitur 48 Hours Cooling Retention, yang merupakan fitur unggulan yang mampu memastikan makanan tetap beku hingga 48 jam meski freezer dimatikan atau listrik padam. Bahkan, makanan juga akan tetap fresh tanpa mengurangi kandungan nutrisi di dalamnya.

Sementara itu, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman menambahkan, dari pengujian yang dilakukan, semakin cepat proses pembekuan pada chest freezer, maka makanan semakin tetap fresh tanpa mengurangi kandungan nutrisi di dalamnya.

Selain itu, chest frezeer ini dilengkapi dengan teknologi Adjustable Themperature Zone yang mempermudah pengaturan suhu sesuai dengan bahan makanan yang disimpan, misalnya ikan, daging, ice cream, dan lainnya.

Tak hanya itu, dengan dibekali Three-dimensional Cooling System, chest frezeer ini juga dapat membantu sistem pendingin bekerja secara 3 dimensi, sehingga makanan yang disimpan beku secara merata serta dukungan Multistep Lid Liner, di mana penutup freezer mampu mempertahankan suhu di dalam ruang penyimpanan agar tetap stabil.

“Inovasi lain dari kami adalah produk chest freezer seri ini menggunakan Electronic Temperature Control, kita bisa dengan mudah mengatur suhu melalui penampil suhu digital. AQUA Japan akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui produk-produk terbaik sesuai dengan tagline kami yaitu ‘Know You Better,” jelas pria yang akrab disapa Rian itu.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved