Berita Surabaya

Info Loker: 30 Perusahaan Ramaikan Job Fair Mega Career Expo di DBL Arena Surabaya, Cuma Dua Hari

Lebih dari 30 perusahaan dari berbagai bidang berlomba lomba, menyampaikan informasi lowongan pekerjaan dalam Job Fair Mega Career Expo, DBL Arena Sur

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/FEBRIANTO RAMADANI
Suasana Acara Job Fair Mega Career Expo, DBL Arena Surabaya, Rabu (27/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Febrianto Ramadani

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Lebih dari 30 perusahaan dari berbagai bidang berlomba lomba, menyampaikan informasi lowongan pekerjaan dalam Job Fair Mega Career Expo, DBL Arena Surabaya, Rabu (27/7/2022).

Event yang dibuka dari pukul 10.00 WIB sampai 16.00 WIB ini berlangsung selama dua hari. Yakni Rabu (27/7/2022), sampai Kamis (28/7/2022).

Ketua Panitia, Ferdy, mengatakan, ada banyak sekali para pencari kerja yang datang di tempat tersebut. Bahkan bukan hanya dari Kota Surabaya.

"Mulai dari Gresik, Malang, Sidoarjo, Lamongan, serta daerah di Jawa Timur lainnya," ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan, perusahaan yang ikut serta dalam event ini bergerak di jenis usaha seperti Manufacturing, Perbankan, Distributor, Supplier, Kontraktor dan lain lain.

Baca juga: Mini Job Fair HUT Kota Mojokerto Ke-104 Diserbu Ribuan Pencari Loker

"Kami disini hanya membantu, baik dari segi perusahaan menghubungkan dengan para pelamar kerja. Mereka bisa mendaftarkan lamarannya ke perusahaan untuk mendapatkan pekerjaan yang mereka inginkan, serta sesuai dengan pendidikannya," jelasnya.

"Panitia sudah mengiklankan acara ini beberapa hari yang lalu dan respon maupun antusias masyarakat cukup baik," sambung Ferdy.

Dia memaparkan, bagi pelamar yang mau mengikuti kegiatan tersebut silahkan registrasi via online, baik ketika datang di lokasi maupun berada di rumah.

Tak lupa pelamar juga membawa berkas dan daftar riwayat hidup guna memenuhi lowongan pekerjaan.

"Registrasi online lewat website Sambilanku. Harapan kami sebagai penyelenggara perusahaan yang ikut serta, semoga dapat kandidat yang diinginkan," ucapnya.

"Para pencari kerja yang datang dapat pekerjaan yang mereka impikan. Mengingat acara, ini pertama kali digelar offline di masa pandemi. Kami menyelenggarakan acara ini sejak tahun 2013," tutupnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved