Berita Otomotif

Buka Dealer Baru Berkonsep 3S di Surabaya, MG Motor Indonesia Makin Agresif Tembus Pasar Jawa Timur

Buka dealer baru berkonsep 3S di Kota Surabaya, MG Motor Indonesia semakin agresif menembus pasar Jawa Timur.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Vice Managing Director MG Motor Indonesia, Zhang Wei Wei dan Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, serta CEO PT Mimosa Abadi, Darius Syahputra saat sesi foto bersama di acara Grand Opening Outlet MG Surabaya, Kamis (28/7/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kembali melakukan pengembangan jaringan dan pelayanan, MG Motor Indonesia membuka outlet atau dealer baru di Surabaya, Kamis (28/7/2022).

Grand Opening Outlet MG Surabaya itu diresmikan langsung oleh Vice Managing Director MG Motor Indonesia, Zhang Wei Wei, dan Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

Selain itu, turut hadir pula Sales and Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito, dan CEO PT Mimosa Abadi, Darius Syahputra.

Peresmian dealer MG yang didukung oleh PT Mimosa Abadi tersebut merupakan bagian dari upaya ekspansi MG di Surabaya.

Bagi MG, sebagai kota kedua terbesar di Indonesia dengan kemajuan ekonominya, Surabaya menjadi salah satu pertimbangan MG Motor Indonesia untuk memperluas jaringannya dan hadir mewarnai industri otomotif di kota ini.

“Menjadi salah satu dari tiga wilayah dengan potensi ekonomi tertinggi, kehadiran MG di Kota Surabaya adalah langkah strategis yang terus dilakukan oleh kami," ujar Arief Syarifudin kepada awak media.

"Di samping itu, melihat tingginya animo masyarakat Surabaya terhadap produk otomotif, MG pun optimistis bisa menghadirkan suasana dan ekspektasi yang baru dalam berkendara di Kota Pahlawan ini,” lanjutnya.

Ia menjelaskan, outlet MG Surabaya yang berlokasi di Jalan Raya Jemursari No 175, Kendangsari ini, menyediakan area showroom yang luas dan nyaman. Selain itu juga tersedia layanan service dan sparepart, alias jenis outlet atau diler 3S.

Area showroom yang luas diharapkan agar para calon konsumen dapat dengan leluasa mengeksplorasi ragam jenis pilihan line up mobil MG.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved