Berita Persela Lamongan

Gelar Latihan Bersama dan Uji Coba, Pelatih Persela Lamongan Ungkap Sisi yang Masih Jadi Kelemahan

Gelar rangkaian latihan bersama dan uji coba, Pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini ungkap sisi yang masih menjadi kelemahan.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Dwi Prastika
Instagram Persela
Skuat Persela Lamongan - Gelar rangkaian latihan bersama dan uji coba, Pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini ungkap sisi yang masih menjadi kelemahan. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Jelang gelaran Liga 2 2022 yang akan dimulai pada akhir bulan Agustus hingga awal September 2022 mendatang, Persela Lamongan terus melakukan berbagai persiapan.

Setelah memulai latihan perdana pada 10 Juni 2022, Persela Lamongan telah melakukan serangkaian latihan bersama dan uji coba, termasuk hadapi dua tim kontestan Liga 1, Madura United dan Persebaya Surabaya.

Latihan bersama dengan PSMS Medan pada 17 Juni 2022 berakhir dengan skor imbang 1-1. Pada 19 Juni 2022 latihan bersama dengan Persikab Bandung, keduanya digelar di Stadion Surajaya Lamongan.

Uji coba hadapi Deltras Sidoarjo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada 2 Juli 2022 berakhir dengan skor imbang 2-2.

Baca juga: Ulang Tahun, Fakhri Husaini di Prank Skuat Persela Lamongan

Pada 6 Juli 2022, uji tanding lawan Porprov Kabupaten Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan berakhir dengan skor 8-0.

Pada 13 Juli 2022, latihan bersama dengan Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim, kalah 2-0. Pada 17 Juli 2022, uji coba dengan Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, kalah 2-0.

Terakhir pada 23 Juli 2022 lalu, uji coba dengan Gresik United di Stadion Gelora Surajaya Lamongan,  menang 4-1.

"Evaluasi terhadap beberapa hal, kesalahan-kesalahan yang masih juga kami buat, misalnya masih banyak situasi kehilangan bola dalam situasi yang gampang. Ini kami akan coba terus perbaiki," ungkap pelatih Persela Lamongan, Fakhri Husaini, Rabu (27/7/2022).

Termasuk juga soal transisi positif atau negatif, dikatakan pelatih kelahiran Aceh itu akan terus diperbaiki

"Hari Rabu-Kamis untuk transisi positif," tegasnya.

Fakhri Husaini menyebut, belum ada lagi rencana uji coba dalam waktu dekat, hanya internal game pada hari Sabtu (30/7/2022) mendatang.

Mengenai kondisi pemain, Fakhri Husaini akui cukup senang, karena beberapa pemain yang sebelumnya sempat mengalami masalah terus membaik.

Situasi ini menjadi modal positif tim agar lebih maksimal melakukan persiapan menatap Liga 2 2022.

"Kondisi semua pemain cukup bagus, Senang yang kemarin cedera sudah bisa gabung berlatih kembali, kemudian Rizky ada sedikit masalah di otot paha bagian depan, tapi saya lihat dia sudah bisa mengikuti latihan 100 persen dari awal sampai akhir," pungkasnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Persela

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved