Berita Madiun

Kabag Ops dan Kasatreskrim Polres Madiun Diisi Wajah Baru, Kapolres Ingatkan Pengamanan Suran Agung

Gerbong mutasi pejabat utama (PJU) Polres Madiun kembali bergerak. Wajah-wajah baru mengisi jabatan Kabag Ops Polres Madiun, Kasatreskrim Polres Madiu

TRIBUNJATIM.COM/Sofyan Arif Candra
Kasatreskrim Polres Madiun AKP Danang Eko Abrianto Bersama Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo Saat Upacara Serah Terima Jabatan di Lapangan Tribrata Polres Madiun 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Gerbong mutasi pejabat utama (PJU) Polres Madiun kembali bergerak. Wajah-wajah baru mengisi jabatan Kabag Ops Polres Madiun, Kasatreskrim Polres Madiun, dan Kasat Samapta Polres Madiun.

Ditemui usai upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Lapangan Tribrata Polres Madiun, Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo mengatakan mutasi merupakan hal yang biasa dan merupakan bentuk dinamika pekerjaan sebagai bentuk regenerasi organisasi Polri 

"Hari ini kita melaksanakan mutasi kurang lebih 14 personel di lingkungan Polres Madiun baik itu yang menduduki jabatan baru di lingkungan Polres Madiun maupun yang keluar ke jajaran Polda Jatim," kata Anton, Kamis (28/7/2022).

Kepada pejabat yang baru, Anton meminta agar sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatannya masing-masing.

Ia mengingatkan dalam beberapa pekan ini Madiun mempunyai gawe besar yaitu pelaksanaan Suran Agung dan peringatan 100 tahun Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

Giat-giat tersebut memerlukan pengamanan dan penegakkan ketertiban serta keamanan masyarakat baik di Kabupaten Madiun maupun Kota Madiun.

Baca juga: Penyegaran Organisasi, Kasat Reskrim dan Kasat Tahti Polresta Malang Kota Resmi Berganti

"Sesegera mungkin mengenali lingkungan kerjanya, kemudian lingkungan masyarakat, kenali tokoh tokoh agama serta tokoh masyarakat dan semua potensi yang ada di lingkungannya masing-masing untuk segera dapat bekerja dengan maksimal," jelas Anton.

Anton menegaskan Polres Madiun mengedepankan suasana yang guyub rukun baik itu di lingkungan pekerjaan maupun di lingkungan masyarakat.

Berikut mutasi Pejabat Utama Polres Madiun berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor ST/939/VI/2022 tanggal 30 Juni 2022:

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved