Berita Kota Mojokerto

Ning Ita Ajak Masyarakat Doa Bersama demi Kelancaran 3 Proyek Strategis di Alun-alun Kota Mojokerto

Ning Ita mengajak masyarakat doa bersama demi kelancaran pembangunan 3 proyek strategis di Alun-alun Kota Mojokerto.

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Mohammad Romadoni
Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari dalam kegiatan doa bersama untuk kelancaran pembangunan proyek strategis di Alun-alun Kota Mojokerto, Kamis (28/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mohammad Romadoni

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari mengajak seluruh masyarakat doa bersama untuk kelancaran pembangunan proyek strategis di alun-alun, Kamis (28/7/2022) sore.

Tiga proyek strategis yang menjadi prioritas Wali Kota Mojokerto dalam pembangunan Tahun 2022 adalah revitalisasi trotoar atau pedestrian keliling alun-alun, Sky Walk dan penyelesaian tugu alun-alun

Ning Ita, sapaan akrab Ika Puspitasari mengatakan, pihaknya mengajak anak yatim, ibu-ibu Muslimat NU dan masyarakat untuk memanjatkan doa bersama demi kelancaran pembangunan proyek di alun-alun.

"Khataman Al Quran dari siang hingga sore ini dalam rangka doa bersama agar program pembangunan proyek strategis yang merupakan prioritas Wali Kota Mojokerto dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu. Semoga doa yang kita panjatkan dari siang hingga sore ini dikabulkan," ungkapnya, Kamis (28/7/2022).

Dia menjelaskan, ada tiga proyek yang sekaligus dikerjakan di Alun-alun Kota Mojokerto, meliputi pengerjaan pedestrian keliling alun-alun, penyelesaian tugu alun-alun, dan pembangunan Sky Walk.
Ketiga proyek pembangunan di Alun-alun Kota Mojokerto tersebut dikerjakan oleh dua rekanan kontraktor.

Pemenang lelang CV Dwi Mulya Jaya untuk pembangunan Sky Walk dengan pagu mencapai Rp 10.027.813.508 dan realisasi nilai kontrak Rp 7.935.663.200.

Sedangkan, pembangunan pedestrian atau trotoar alun-alun pagu Rp 3.679.274.062 dan pemenang PT Dwi Mulya Jaya relalisasi nilai kontrak senilai jadi Rp 2.903.416.800.

Penyelesaian pembangunan tugu alun-alun dengan pagu Rp 2.800.000.000 dengan nilai kontrak Rp 2.780.107.915.

"Kebetulan ada tiga proyek dengan dua rekanan kontraktor yang juga hadir di acara ini, saya titip kepada kalian di mana alun-alun ini adalah pusat berkumpulnya masyarakat berekreasi, ekonomi dan keagamaan karena di samping ada Masjid Jami," ucap Ning Ita.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved