Berita Entertainment

Sikap Beda Amanda Manopo ke Arya Saloka, Dulu Tampil Mesra Kini Jaga Jarak, Suami Putri Anne Sedih?

Setelah sekian lama terpisah, Amanda Manopo dan Arya Saloka akhirnya kembali bersatu. Namun, perubahan sikap kini terekam.

YouTube RCTI - ENTERTAINMENT
Arya Saloka dan Amanda Manopo berhasil memenangkan Indonesian Drama Series Awards untuk kategori Pasangan Terfavorit Drama Series. 

TRIBUNJATIM.COM - Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali dipertemukan dalam sebuah acara penghargaan.

Lama absen dari layar kaca, suami Putri Anne itu tampak di satu acara bersama Amanda Manopo.

Ada yang berbeda dari sikap Andin ke Aldebaran.

Amanda Manopo tampak maju ke atas panggung terpisah atau tidak bergandengan dengan Arya Saloka.

Keduanya juga tidak lagi tampil mesra.

Amanda dan Arya tetap berusaha profesional di atas panggung.

Kedua pemeran utama Sinetron Ikatan Cinta ini kembali dipertemukan seusai berhasil memenangkan Indonesian Drama Series Awards untuk kategori Pasangan Terfavorit Drama Series, Rabu (27/7/2022).

Meski datang secara terpisah tampak dalam acara tersebut Amanda Manopo hadir mengenakan gaun berwarna emas sementara suami Putri Anne tampil gagah mengenakan setelan jas bermotif kotak - kotak.

Tak dipungkiri setelah sekian lama berpisah tampak perbedaan sikap yang ditunjukan oleh pemeran Aldebaran dan Andin ini.

Jika sebelumnya Amanda dan Arya tak ragu menunjukan kemesraan di depan para penonton sebagai pasangan di Sinetron Ikatan Cinta, kini keduanya justru terlihat semakin menjaga jarak.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 27 Juli 2022: Elsa Kembali Jalin Hubungan dengan Ricky, Reyna Tidak Lagi Ceria

Kolase foto Putri Anne, Arya Saloka dan Amanda Manopo pemeran Ikatan Cinta RCTI.
Kolase foto Putri Anne, Arya Saloka dan Amanda Manopo pemeran Ikatan Cinta RCTI. (Instagram.com/@putriannesaloka dan @arya.saloka)

Tampak saat nama keduanya disebutkan sebagai pemenang kategori Pasangan Terfavorit Drama Series Indonesian Awards 2022 yang tayang di stasiun televisi RCTI, Amanda dan Arya memilih untuk berjalan sendiri - sendiri tanpa bergandengan tangan.

Termasuk saat menyampaikan sambutan, Amanda dan Arya tampak lebih berhati - hati untuk memberikan ucapan terima kasih.

“Terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus sudah memberikan kesempatan kepada saya berkali - kali, saya sampai di saat ini tidak ada apa - apa tanpa adanya Tuhan Yesus,” ucap Amanda.

Walau sudah tak lagi sedekat dulu, dalam kesempatan tersebut suami Putri Anne ini justru memuji Amanda sebagai lawan mainnya di Sinetron Ikatan Cinta.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved