Liga 1

Persib Bandung Babak Belur di Tangan Madura United, Robert Alberts Kecewa Berat

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert tidak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah timnya kalah 1-3 dari Madura United,

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Persib Bandung
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok (kiri) dihadang bek Madura United. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert tidak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah timnya kalah 1-3 dari Madura United, Sabtu (30/7/2022) sore tadi di Stadion Bandung Lautan Api, laga pekan kedua Liga 1 2022.

Sempat unggul lewat gol David da Silva menit 17. Madura United membalas tiga gol sekaligus melalui Lulinha menit 60, Pedro Henrique menit 68 dan Hugo Gomez menit 82 (P).

Hasil ini sekaligus memperpanjang puasa kemenangan Persib Bandung yang di laga pertama hanya bermain imbang 2-2.

"Tentunya sangat mengecewakan kami semua, setelah kami leading 1-0 harus kemasukan 3 gol," ungkap Robert Rene Albert usai laga.

"Tidak ada yang bisa saya katakan selain harus tetap bangkit dan siap untuk bermain di pertandingan berikutnya," tambahnya.

Baca juga: Hasil Arema FC Vs PSIS Semarang: Gol Telat Sergio Silva Bantu Singo Edan Bungkam Mahesa Jenar

Meski timnya menelan kekalahan, Robert Rene Albert akui senang dengan penampilan sejumlah pemain mudanya, termasuk juga soal Ciro yang bisa kembali merumput.

"Kami sangat senang bagaimana perkembangan Robi (Darwis), dia bermain baik, dia bisa memberikan peningkatan dari pertandingan pertama ke pertandingan berikutnya," ucap Robert.

"Kemudian saya juga bahagia bagaimana Ciro (Alves) mulai bisa bermain meskipun di 10 menit terakhir," pungkasnya.

Ungkapan kekecewaan juga disampaikan gelandang Persib Marc Klok.

"Saya kecewa sekali, ini kalah di kandang kami, sakit. Saya pikir di babak pertama sangat baik, semua pemain agresif sekali," ucapnya.

"Kami bangkit, ini sepak bola, bisa kalah dan menang, tapi semua tahu di kandang kami, kami tidak bisa kalah, tapi ini sepak bola, bisa kalah dan menang, kami harus bangkit di pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

Hasil ini menjadi modal kurang baik Persib Bandung menatap laga berikutnya saat tandang ke markas Borneo FC, Minggu (7/8/2022).

Ikuti berita seputar Liga 1

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved