Kecelakaan

Kecelakaan Maut di Kediri, Pengendara CBR Tabrak Truk Gandeng Berhenti, Mahasiswa Meregang Nyawa

Nasib nahas dialami GR (19) warga Dusun Seminang, Desa Sumberagung, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. 

istimewa
Truk gandeng yang ditabrak oleh GR (19) di kawasan jalan raya Desa Wonorejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri yang mengakibatkan korban yang berstatus mahasiswa meregang nyawa 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Nasib nahas dialami GR (19) warga Dusun Seminang, Desa Sumberagung, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Jatim .

Pasalnya, pria yang tengah mengenyam pendidikan tinggi tersebut meregang nyawa setelah motor yang ditumpanginya menabrak truk gandeng yang sedang berhenti.

Ia menabrak di kawasan jalan raya Desa Wonorejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri pada Minggu (7/8/2022) malam kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dua kendaraan terlibat kecelakaan sepeda motor Honda CBR bernopol AG 3459 ECH dikendarai oleh korban, dengan truk gandeng bernopol AG 8102 UP disopiri oleh RT (47) warga Dusun Takenuwung, Desa Sumberagung, Kecamatan Wates.

"Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), motor yang dikendarai korban ini awalnya melaju dari arah selatan menuju utara," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Ipda Heru Prasetyo saat dikonfirmasi, Senin (8/8/2022) sore.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Probolinggo, Truk Seruduk Pickup dan Dua Motor, Satu Tewas, Penumpang Terjungkal

Menurut Ipda Heru, diduga karena pengendara Honda CBR kurang hati-hati sehingga ketika melintas di jalan raya Desa Wonorejo Kecamatan Wates menabrak truk gandeng yang sedang berhenti parkir di badan jalan sebelah barat, posisinya menghadap ke utara.

"Setelah menabrak truk korban jatuh dari motornya," terangnya.

Petugas kepolisian yang menerima laporan itu mendatangi ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa pengendara motor menuju ke RSUD Gambiran Kota Kediri untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. 

Namun demikian, korban menghembuskan nafas terakhirnya ketika berada di rumah sakit dengan kondisi luka bengkak pada bagian kepala. 

"Kalau kondisi motor korban dan truk mengalami kerusakan yang saat ini kami amankan ke kantor Unit Laka Lantas Polres Kediri," pungkasnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved