Berita Nganjuk

Marhaen Djumadi Ajak Seluruh Masyarakat dan ASN Nganjuk Ikut Mensukseskan SPI 2022

Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi mengajak seluruh masyarakat dan ASN Nganjuk untuk ikut serta mensukseskan Survei Penilaian Integritas (SPI) 2022.

Penulis: Achmad Amru Muiz | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi mengatakan, kegiatan Survei Penilaian Integritas (SPI) di lingkup Pemkab Nganjuk berjalan lancar, Selasa (9/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Achmad Amru Muiz

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Pemkab Nganjuk mendukung penuh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam penyelenggaraan Survei Penilaian Integritas (SPI) di lingkup pemerintahan tahun 2022.

Kegiatan tersebut merupakan survei nasional tahunan berbasis elektronik yang ditujukan kepada seluruh kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di Indonesia.

Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi mengatakan, hingga saat ini, kegiatan SPI di lingkup Pemkab Nganjuk berjalan lancar.

Pihaknya mengajak seluruh masyarakat dan aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Nganjuk agar turut serta mensukseskan SPI 2022.

"Kita dukung dan sukseskan kegiatan KPK RI yang akan mengadakan Survei Penilaian Integritas untuk mengukur sejauh mana keberhasilan upaya mencegah korupsi di Kabupaten Nganjuk. Mari ikuti Survei Penilaian Integritas 2022 KPK RI itu," kata Marhaen Djumadi, Selasa (9/8/2022).

Dikatakan Marhaen Djumadi, kegiatan survei SPI nantinya ditujukan kepada para ASN dan masyarakat Kabupaten Nganjuk. Survei dilaksanakan mulai 1 Juli sampai dengan 31 Oktober 2022.

"Waktu survei lumayan panjang, makanya mari beramai-ramai mensukseskan survei SPI untuk bisa melihat keberhasilan Pemkab Nganjuk dalam pencegahan korupsi," tandas Marhaen Djumadi

Untuk itu, tambah Marhaend Djumadi, pihaknya mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Nganjuk untuk memberikan penilaian survei secara objektif. Dengan tidak ragu dan tidak takut untuk mengisi jawaban seluruh pertanyaan dengan sungguh-sungguh.

Dengan demikian, hasil dari survei dapat memberikan dampak besar untuk menjadikan Kabupaten Nganjuk sebagai pemerintahan daerah yang bersih dan akuntabel.

"Mari bersama-sama bangkit dan mereformasi birokrasi di Kabupaten Nganjuk," tutur Marhaen Djumadi.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Nganjuk

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved