Breaking News:

Berita Madura

Geger! Seorang Wanita asal Malaysia Dikeroyok di Sampang, Jadi Tontonan dan Tak Ada yang Menolong

Sejak kemarin, Masyarakat Kabupaten Sampang, Madura digegerkan dengan adanya video viral pengeroyokan terhadap seorang wanita, Minggu (14/8/2022).

Penulis: Hanggara Syahputra | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Tangkapan layar video penganiayaan terhadap seorang wanita asal Malaysia di Sampang, tepatnya di Cafe Paris, Pantai Jodoh, Desa Bira Timur, Kecamatan Sokobanah. Video tersebut viral di masyarakat Sampang Madura. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hanggara Pratama

TRIBUNJATIM.COM, SAMPANG - Beredar luas video pengeroyokan terhadap seorang wanita asal Malaysia di Sampang yang membuat masyarakat Madura geger, Minggu (14/8/2022).

Berdasarkan video yang kini tengah viral di whatsapps (WA) tersebut, terlihat ada seorang wanita berpakaian hitam mendapatkan perlakuan kasar, mulai dari dijambak hingga diseret oleh sejumlah wanita.

Parahnya, aksi keji tersebut dilakukan di muka umum, bahkan dihadapan para lelaki namun, tak ada satupun orang yang melerainya.

Informasi yang berhasil dihimpun TribunJatim.com, ternyata wanita yang mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan tersebut merupakan Fitriyahtun (30) warga Selangor Malaysia.

Keberadaan Fitriyahtun di Madura tengah pulang kampung ke rumah orang tuanya di Desa Bira timur Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang.

Baca juga: Viral Pemuda Dikeroyok di Kota Malang, Saksi Mata Sebut Korbannya Calo Tiket Pertandingan Arema

Berdasarkan pengakuan Fitriyahtun insiden yang dialaminya itu terjadi pada (11/8/2022) sekitar 19.00 WIB di Cafe Paris Pantai Jodoh, Desa Bira Timur, Kecamatan Sokobanah, Sampang.

Menurutnya, awalnya dirinya akan menghadiri reuni dengan sejumlah temannya di Cafe Paris pada 15.30 WIB.

"Tapi acara reuni ditunda setelah Mangrib karena saya ingin menjenguk nenek yang sedang sakit," ujarnya.

Kemudian, setelah tiba pada jadwal reuni, dirinya datang ke lokasi sekitar 19.30 namun,  saat hendak duduk tiba-tiba ada yang menyerang dari belakang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved