Berita Madiun

Bangkitkan Nasionalisme HUT RI ke-77, Bupati Madiun Bagikan 10.000 Bendera Merah Putih ke Masyarakat

Bupati Madiun Ahmad Dawami membagikan 10.000 bendera Merah Putih di Pasar Dolopo, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Senin (15/8/2022)..

tribunjatim.com/Sofyan Arif Candra
Bupati Madiun Ahmad Dawami Membagikan Bendera Merah Putih ke Pedagang Pasar Dolopo Kabupaten Madiun 
Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sofyan Arif Candra
TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Bupati Madiun Ahmad Dawami membagikan 10.000 bendera Merah Putih di Pasar Dolopo, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Senin (15/8/2022).
Kaji Mbing, sapaan akrabnya, bersama Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto dan Ketua DPRD Kabupaten Madiun, Fery Sudarsono membagikan sang saka merah putih kepada pedagang pasar dan pengunjung pasar. 
Kaji Mbing juga memborong bendera milik sejumlah pedagang yang berjualan di dalam pasar, setelah itu bendera tersebut ikut dibagikan.
Antusiasme pedagang dan pengunjung pasar Dolopo sangat tinggi, mereka berbondong-bondong menyerbu Kaji Mbing untuk mendapatkan sang saka merah putih.
Kaji Mbing mengatakan, pembagian bendera di Pasar Dolopo akan dilanjutkan ke pasar dan juga instansi lainnya hingga habis.
 "Kita bangkitkan nasionalisme dan mengenang para pahlawan maka dari itu program pemerintah bendera ini diperbanyak di mana-mana," kata Kaji Mbing, Senin (15/8/2022).
Dengan pembagian 10 ribu bendera tersebut orang nomor satu di Kampung Pesilat itu mengharapkan semua masyarakat Kabupaten Madiun bisa memeriahkan HUT RI ke 77 dengan memasang bendera merah putih di depan rumah. 
Sementara itu, pedagang yang menerima bendera merah putih, Endang Kustini mengaku senang mendapatkan bendera merah putih dari rombongan Bupati Madiun.
"Di rumah ada bendera yang sudah agak rusak, nanti diganti dengan bendera baru ini," kata Endang.
Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved