Berita Kediri

Sapa Penonton Konser Iromo Tresno, Bupati Mas Dhito Berikan Ruang Bagi Penyandang Disabilitas

Konser Iromo Tresno dengan bintang tamu Denny Caknan dan Happy Asmara di kawasan Simpang Lima Gumul pada Jumat (19/8/2022) dipadati ribuan penonton

Penulis: Melia Luthfi Husnika | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Melia Luthfi Husnika
Bupati Mas Dhito saat ikut hadir di acara Konser Iromo Tresno dengan bintang tamu Denny Caknan dan Happy Asmara di kawasan Simpang Lima Gumul pada Jumat (19/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Konser Iromo Tresno dengan bintang tamu Denny Caknan dan Happy Asmara di kawasan Simpang Lima Gumul pada Jumat (19/8/2022) dipadati ribuan penonton yang berdatangan sejak sore hari.

Menyambut penonton yang telah memadati lokasi meski konser baru dimulai pukul 19.00 WIB, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana pun langsung berjalan memutari panggung menyapa penonton.

"Darimana? Semoga menikmati nggih," ucap bupati muda yang akrab disapa Mas Dhito itu kepada para penonton.

Di antara ribuan penonton yang datang, Mas Dhito berhenti sejenak di samping panggung menyapa penonton dari kalangan disabilitas. Setidaknya ada lima orang disabilitas yang terlihat ikut menyaksikan konser Iromo Tresno.

Sikap Mas Dhito yang memberi perhatian kepada warganya tak terkecuali kaum disabilitas ini mendapat apresiasi penonton dengan tepuk tangan.

Mas Dhito berharap konser Iromo Tresno yang digelar sebagai rangkaian event Gempita Kemerdekaan itu dapat menghibur masyarakat yang selama ini sudah menantikan adanya panggung hiburan.

Menik, salah satu penyandang disabilitas asal Maron, Banyakan mengaku, dia bersama empat orang teman lain mendapatkan rekomendasi dari Dinas Sosial. Dia pun mengaku berterima kasih kepada Mas Dhito yang dinilai memberi perhatian kepada teman-teman disabilitas.

"Mas Dhito istimewa sekali, beliau memberi ruang bagi teman-teman disabilitas, tidak ada pembatasan dengan yang lainnya, semua diberikan hak yang sama," ungkap Menik.

Menik mengaku antusias untuk datang ingin melihat konser dengan bintang tamu utama Denny Caknan dan Happy Asmara itu. Bahkan, jauh hari dirinya telah mengikuti perkembangan informasi dari instagram Mas Dhito.

"Saya ikuti terus dari IG, apalagi ini acara konser pertama kali diadakan semenjak pandemi," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Konser Iromo Tresno yang digelar di Simpang Lima Gumul arah Pare itu selain mengusung artis Denny Caknan dan Happy Asmara juga diramaikan Nania Idol, Neo & Friends Orchestra, Woro Widowati, serta Delva Irawan.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved