Berita Otomotif

Sukses Sapa Masyarakat Surabaya, Hyundai Stargazer Hadirkan Sejumlah Program Menarik Melalui Pameran

Hyundai Motors Indonesia hadirkan STARGAZER di Kota Surabaya melalui pameran di Tunjungan Plaza Surabaya

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
Hyundai Stargazer saat didisplay di Tunjungan Plaza Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah resmi meluncur di Surabaya dengan sukses, yakni mendapat respon positif bagi masyarakat, kini pun, pihak Hyundai tengah menghadirkan sejumlah program menarik untuk pembelian Hyundai Stargazer sendiri.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Branch Manager DSS Hyundai Basuki Rahmat (Basra), Elya Setyaningrum.

"Hyundai Motors Indonesia hadirkan STARGAZER di Kota Surabaya melalui pameran di Tunjungan Plaza Surabaya. Jadi melalui pameran, kami hadirkan rangkaian program menariknya mulai dari pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman berkendara menggunakan Hyundai Stargazer serta pengunjung juga dapat mencoba pengalaman berkendara mobil Hyundai pertama yang diproduksi di Indonesia yakni Hyundai CRETA. Di sisi lain, Hyundai juga membawa serangkaian inovasi terdepannya yaitu Area Bluelink," ungkap Elya, Sabtu (20/8/2022).

Baca juga: Hyundai Stargazer Jadi Kendaraan Resmi untuk Turnamen Golf Simone Asia Pacific Cup 2022

Bluelink sendiri, lanjutnya, merupakan Connected Car Services Hyundai yang dapat menghubungkan kendaraan seperti STARGAZER, CRETA, dan New Hyundai PALISADE melalui smartphone.

Terdapat pula area myHyundai, myHyundai adalah platform ‘mobility membership’ terdepan milik Hyundai yang menawarkan berbagai manfaat spesial, diantaranya adalah akses ke penawaran dari berbagai mitra Hyundai, seperti maskapai penerbangan, hotel, restoran, SPBU, dan banyak lainnya.

Di pameran ini Hyundai juga memamerkan kolaborasi STARGAZER x The Punten; The Story of A Rising Star, di area STARGAZER x The Punten. Karya The Story of A Rising Star menceritakan tentang Hyundai STARGAZER dengan eksplorasi batik. The Punten menggabungkan dua unsur lokal kuat seperti “Gunungan” dalam pewayangan menandakan adanya babak cerita baru dengan motif batik terkenal, “Mega Mendung” yang berasal dari Jawa Barat.

Kata dia, bagi The Punten, gabungan kedua unsur tersebut merepresentasikan hadirnya Hyundai STARGAZER sebagai tanda awal yang dapat menjadi inspirasi untuk masa depan.

Kemudian juga ada kampanye global “Goal of The Century”, yang mana sebagai kelanjutan dari kampanye global Hyundai “Goal of The Century,” PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak masyarakat Indonesia untuk menyaksikan langsung perhelatan sepak bola terbesar di dunia yakni FIFA World Cup Qatar 2022.

Adapun terdapat tiga cara yang dapat
diikuti oleh pelanggan untuk memenangkan paket perjalanan menonton FIFA World Cup Qatar 2022, berikut pemaparannya:

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved