Berita Surabaya

PSI Surabaya Gelar Jalan Sehat di Kawasan Rungkut, Bagikan Sembako untuk Warga MBR

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya gelar jalan sehat di kawasan Rungkut, bagikan bantuan sembako untuk warga masyarakat berpenghasilan rendah

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77, DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Rungkut Surabaya menggelar jalan sehat bersama ratusan keluarga di kawasan Wonorejo, Minggu (21/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77, DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Rungkut Surabaya menggelar jalan sehat bersama ratusan keluarga di kawasan Wonorejo, Minggu (21/8/2022).

Selain jalan sehat, dalam kegiatan bersama DPD PSI Surabaya itu juga dilakukan pembagian sembako untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Ketua DPD PSI Surabaya, Erick Komala, yang hadir pada kesempatan itu mengatakan, dalam momentum kemerdekaan ini, pihaknya akan banyak menggelar kegiatan bersama warga di berbagai kecamatan di Kota Pahlawan. 

"Melalui kegiatan ini, kita ingin masyarakat bergerak lagi untuk hidup sehat, dan ini adalah salah satu olahraga yang simpel namun bermanfaat bagi daya tahan tubuh," kata Erick Komala, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima TribunJatim.com, Senin (22/8/2022). 

Gelaran jalan sehat itu berlangsung meriah.

Berbagai kalangan terlibat, termasuk anak-anak yang diberikan panggung kreasi.

Bendahara DPC PSI Rungkut, Endy Rizky Putri mengatakan, antusiasme warga, termasuk anak-anak begitu luar biasa. 

Sementara pembagian bantuan sembako kepada MBR dilakukan oleh William Wirakusuma, politisi PSI yang juga anggota DPRD Kota Surabaya.

Menurut William Wirakusuma, pihaknya sengaja menginisiasi kegiatan tersebut tujuannya sekaligus berinteraksi langsung dengan warga. 

"Utamanya masyarakat yang berpenghasilan rendah, sehingga kita bisa terjun langsung ke lapangan dalam membantu mereka untuk bisa memiliki kehidupan yang lebih layak dan peduli dengan kesehatan mereka," ungkap William Wirakusuma

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Surabaya

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved