Berita Kota Blitar

Terungkap Penyebab Pria Asal Sutojayan Meninggal di Terminal Tipe C Kota Blitar

Terungkap penyebab pria asal Sutojayan meninggal di Terminal Tipe C Kota Blitar. Tim medis RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar ungkap hasil pemeriksaan.

Penulis: Samsul Hadi | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Samsul Hadi
Petugas hendak membawa jasad pria yang ditemukan di areal parkir Terminal Tipe C, Jalan Kenari, Kota Blitar, ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, Senin (22/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Samsul Hadi

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Terungkap penyebab Marsi alias Mariadi (sebelumnya ditulis Suryadi), warga Sutojayan, Kabupaten Blitar, meninggal dunia di areal parkir Terminal Tipe C, Jalan Kenari, Kota Blitar, Senin (22/8/2022).

Dari hari visum luar tim medis RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, tidak ditemukan luka maupun tanda kekerasan pada tubuh korban. 

Diduga korban mengalami serangan jantung

"Korban diduga terkena serangan jantung. Hasil pemeriksaan tim medis RSUD Mardi Waluyo, juga tidak ditemukan luka maupun tanda kekerasan pada tubuh korban," kata Kapolsek Sananwetan Polres Blitar Kota, Kompol Wahyu Satriyo W

Kompol Wahyu Satriyo W mengatakan, berdasarkan keterangan keluarga, korban sudah sekitar delapan bulan tidak pulang ke rumah. 

Sehari-hari, korban tinggal di kawasan Terminal Tipe C Kota Blitar. Korban biasanya membantu menata parkir bus di terminal. 

Uang hasil membantu menata parkir bus digunakan korban untuk makan. 

"Sebelumnya, korban tinggal bersama sepupunya di Sutojayan. Sedangkan anaknya di Maluku. Tapi, sudah hampir delapan bulan ini korban tidak pulang ke rumah sepupunya," ujarnya. 

Dikatakannya, sepupu korban sudah menghubungi anak korban di Maluku. Hasil musyawarah keluarga, jenazah korban dimakamkan di Sutojayan, tempat tinggal sepupu korban. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved