Berita Jember

Siswa SMKN 2 Jember Meninggal usai Ditendang Teman Sekolah, Pelaku Diamankan Setelah Sempat Kabur

Polisi melakukan olah kejadian setelah mendapatkan laporan meninggalnya seorang siswa SMKN 2 Jember, Selasa (23/8/2022). Olah TKP dilakukan oleh tim d

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/SRI WAHYUNIK
Suasana SMKN 2 Jember. Kejadian tragis menimpa seorang siswa SMKN 2 Jember yang meninggal dunia usai ditendang teman sekolahnya, Selasa (23/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Wahyunik

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Polisi melakukan olah kejadian setelah mendapatkan laporan seorang siswa SMKN 2 Jember meninggal usai dianiaya teman sekolah, Selasa (23/8/2022).

Olah TKP pun dilakukan oleh tim dari Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jember.

Kasatreskrim Polres Jember AKP Dika Hadiyan Wiratama melalui Kanit Pidana Umum Ipda Bagus Dwi Setiawan mengatakan, pasca insiden itu, pihaknya langsung melakukan beberapa langkah penyelidikan.

Namun setelah diketahui terduga pelakunya adalah anak-anak, maka kasus tersebut kemudian ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polres Jember.

"Kami sudah melakukan olah TKP, dan ternyata ini melibatkan anak-anak, sehingga kasusnya ditangani oleh Unit PPA," ujar Bagus.

Baca juga: Hendak Masuk Kelas, Siswa SMKN 2 Jember Meninggal usai Ditendang Teman Sekolah, Ini Kronologinya

Dari informasi yang dihimpun Surya (Tribun Jatim Network), setelah peristiwa tersebut, terduga pelaku sempat kabur. Namun malam ini, dia sudah diamankan di Polres Jember.

Sampai malam ini juga, polisi masih memeriksa sejumlah orang saksi. Para saksi pun juga pelajar yang rata-rata berusia 16 tahun.

Dari hasil olah TKP diketahui, terduga pelaku berusia 16 tahun merupakan pelajar kelas X SMKN 2 Jember.

Sedangkan korban berinisial R (16) juga siswa kelas X. Keduanya sama-sama kelas X, namun berbeda jurusan. Bahkan keduanya juga berasal dari SMP yang sama.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved