Andalan Momfluencer Surabaya, SoKlin Softener Fine Jadi Solusi Perawatan Pakaian Bayi

Jadi andalan Momfluencer asal Surabaya, SoKlin Softener Fine diklaim jadi solusi perawatan pakaian bayi, agar terhindar dari masalah iritasi kulit.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Sesi bincang SoKlin Softener Fine, Rabu (24/8/2022). SoKlin Softener Fine merupakan pelembut pakaian konsentrat khusus untuk bayi agar terhindar dari masalah iritasi kulit. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bayi terlahir dengan kulit lembut yang sensitif. Iritasi kulit pada bayi menjadi hal yang harus diperhatikan, agar si kecil dapat menjalani hari dengan aman dan nyaman.

Penyebab iritasi beragam, satu di antaranya melalui produk perawatan bayi maupun pakaian bayi.

Sejalan dengan hal tersebut, Wings Group Indonesia sebagai produsen produk fabric care terkemuka, hadir guna memberikan solusi untuk permasalahan tersebut melalui SoKlin Softener Fine, pelembut pakaian konsentrat khusus untuk bayi agar terhindar dari masalah iritasi kulit.

“Wings Care memahami banyak ibu yang menghadapi masalah iritasi kulit pada bayi mereka akibat perawatan pakaian yang kurang tepat. Oleh karena itu, kami ingin memberikan solusinya kepada para moms melalui SoKlin Softener Fine yang sudah teruji secara dermatologis, sehingga aman untuk kulit sensitif bayi," terang Marketing Manager Fabric Care PT Wings Surya, Deddy Jasman, Rabu (24/8/2022).

Deddy Jasman melanjutkan, SoKlin Softener Fine juga dilengkapi dengan teknologi anti bau yang efektif menghilangkan bau seperti bau ompol dan bau susu tumpah, serta double soft formulanya yang menjadikan pakaian dua kali lebih lembut, sehingga anak dapat beristirahat dan beraktivitas dengan nyaman.

Deddy Jasman menambahkan, SoKlin Softener Fine dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau bila dibandingkan dengan kategori produk sejenis, yaitu kisaran Rp 29.500-30.800. Produk ini dapat ditemukan di berbagai jaringan toko dan supermarket, serta melalui e-commerce.

Sementara itu, pembuktian SoKlin Softener Fine sebagai solusi perawatan pakaian bayi juga telah dibuktikan sendiri juga oleh Momfluencer asal Surabaya, Amanda Kohar.

“Udah pakai produk perawatan bayi yang oke, tapi kok masih bermasalah. Aku sampai takut anak-anakku terkena penyakit kulit, ternyata setelah dicek penyebabnya adalah alergi yang disebabkan produk perawatan pakaian yang kurang tepat," ujar Amanda Kohar.

"Produk perawatan pakaian bayi sangat ngefek untuk masalah iritasi kulit. Harus milih yang tepat sih untuk produk pelembut pakaian ini, nggak boleh sembarangan. Apalagi pakaian bayi kan sering banget dicuci ya, bentar-bentar ganti," tambahnya.

"Sejak pakai SoKlin Softener Fine, aku bebas worry (khawatir) untuk masalah iritasi kulit anak, dan aku jadi lebih tenang. Selain itu, SoKlin Softener Fine juga bisa menghilangkan bau ompol dan susu, trus wanginya soft dan juga pakaian anak jadi super lembut, jadi nyaman banget," lanjutnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved