Berita Kediri

Cium Bau Menyengat saat Cari Rumput, Buruh Tani di Kediri Malah Temukan Jasad Perempuan Tengkurap

Jasad perempuan tanpa identitas ditemukan dalam kondisi membusuk di tepi sungai perbatasan antara Kecamatan Ringinrejo dengan Kecamatan Kandat, Kediri

istimewa
Jasad perempuan perempuan terngkurap dan tanpa identitas ditemukan dalam kondisi membusuk di tepi sungai di Kediri, Senin (22/8/2022) malam. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Jasad perempuan tanpa identitas ditemukan dalam kondisi membusuk di tepi sungai.

Jasad tersebut ditemukan berada di tepi sungai perbatasan antara Kecamatan Ringinrejo dengan Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri.

Jasad perempuan tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh Budi (28) warga setempat yang tengah melintas.

Saksi yang berprofesi sebagai buruh tani tengah mencari rumput di sekitar sungai sebelum menemukan jasad yang sudah tak utuh tersebut.

"Pada saat saksi sedang mencari rumput melewati pinggiran sungai itu, ia mencium bau menyengat yang tidak sedap," kata Kapolsek Kandat AKP Sutrisno, Rabu (24/8/2022).

Saksi yang curiga, lanjut AKP Sutrisno, mencari asal bau menyengat itu. Kemudian saksi melihat sesosok jasad manusia di tepi sungai dalam kondisi tengkurap.

Baca juga: Tuban Gempar, Pria 31 Tahun Ditemukan Tewas Tak Wajar di Gubuk Sawah, Posisi Jasad Tergantung

"Melihat ada orang meninggal di sungai saksi langsung memberitahu warga sekitar dan dilanjutkan melapor ke pihak kepolisian," kata Kapolsek Kandat.

Seusai mendapat laporan adanya temuan jasad, pihak petugas Polsek Kandat langsung bergerak ke lokasi kejadian. Petugas tim identifikasi Mapolres Kediri bersama dokter Puskesmas setempat juga mendatangi lokasi kejadian.

"Saat di lokasi, mayat itu ditemukan tanpa identitas berjenis kelamin perempuan dengan memakai celana dan baju warna biru dengan usia sekitar 25-35 tahun," ucapnya. 

Aparat kepolisian selanjutnya melakukan evakuasi jasad dan memeriksa lokasi di sekitar penemuan jasad Ms X itu.

Terkait sebab kematian tersebut, pihaknya belum bisa menyimpulkan secara langsung. Sebab masih dalam tahap penyelidikan. 

"Yang pasti setelah dilakukan pemeriksaan luar terhadap mayat tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Kita lalu bawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk visum lebih dalam lagi," pungkasnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved