Honda DBL with KFC 2022

Tampil Nyentrik di UBS Gold Dance Competition 2022, Mapradale Bawa Pesan Keluar Zona Nyaman

Tampil nyentrik di UBS Gold Dance Competition 2022 di DBL Arena Surabaya, Mapradale bawa pesan keluar dari zona nyaman.

Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
PESAN: Penampilan Mapradale (tim dance SMA Petra 2 Surabaya) pada UBS Gold Dance Competition 2022 di DBL Arena Surabaya, Rabu (24/8/2022). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tema #Iam24K pada UBS Gold Dance Competition 2022 membuat tim dance dari tiap sekolah berusaha untuk mengemasnya dengan konsep yang berbeda.

Mapradale (tim dance SMA Petra 2 Surabaya) menjadi salah satu yang terlihat nyentrik. Mereka membawa banner catur berukuran besar ke DBL Arena Surabaya, Rabu (24/8/2022).

Crurella, itulah konsep keseluruhan yang diusung oleh Mapradale.

Dalam koreografinya, mereka menceritakan tentang sosok desainer dengan gaya hidup flat lantaran selalu mengikuti kehendak ibunya. Lalu ia memaksa untuk keluar dari zona nyaman guna mencari jati dirinya.

“Awalnya dia hidupnya flat, tapi waktu terakhir dia break out gitu dan keluar dari zona nyaman. Jadi mau show apa yang jadi jati dirinya, mau nunjukin kalau dia berharga seperti emas,” ungkap Kathleen, Ketua Mapradale.

Untuk menunjang konsep penampilan, mereka sampai repot-repot berganti kostum. Awalnya mereka mengenakan baju hitam putih yang melambangkan kehidupan flat. Kemudian mereka berganti konsep hitam emas yang menunjukkan akan jati dirinya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved