Berita Kota Malang

Berawal dari Warga di Malang Lihat Motornya Dipakai Orang, Polisi Berhasil Ciduk Komplotan Curanmor

Berawal dari warga di Malang melihat motornya yang hilang dipakai orang lain, polisi berhasil ringkus komplotan pencurian motor di Malang.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan
Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, AKP Bayu Febrianto Prayoga didampingi Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Eko Novianto saat menunjukkan tersangka kasus pencurian motor di Malang berikut barang bukti, Kamis (25/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Komplotan pencurian motor di Malang berhasil digulung Satreskrim Polresta Malang Kota.

Komplotan tersebut terdiri dari tiga pelaku curanmor dan satu penadah.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, AKP Bayu Febrianto Prayoga menuturkan, pelaku diketahui beraksi terakhir kali pada Sabtu (6/8/2022).

Saat itu, pelaku beraksi di sekitar konter ponsel yang berada di Jalan Kebalen Wetan, Kecamatan Kedungkandang, Malang, sekitar pukul 18.45 WIB.

Ketiga pelaku curanmor bernama Hoseiri (31), warga Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kedungkandang, Malang, Basori (28), warga Jalan Irian Jaya I Kecamatan Klojen, Kota Malang, dan Faisol (34), warga Kecamatan Blimbing, Malang.

"Mereka ditangkap di tempat berbeda, dalam kurun waktu satu hari. Setelah kami berhasil mendapat informasi dari korbannya, bahwa sepeda motornya terlihat dipakai seseorang di suatu tempat," ujarnya kepada TribunJatim.com, Kamis (25/8/2022).

Baca juga: Niat Ambil Uang di ATM Minimarket, Warga Surabaya Ini Malah Kehilangan Motor, Tak Sampai 10 Menit

Saat didatangi, pemilik kendaraan mengaku membeli dari seorang penadah berinisial FB (22), warga Desa Panaguan, Kecamatan Propo, Kabupaten Pamekasan.

Saat dilacak, FB bersama dengan tersangka Faisol sedang berada di dekat Pasar Gadang Sukun, pada Rabu (10/8/2022) sekitar pukul 00.30 WIB.

Mereka berdua pun langsung ditangkap. Pada awalnya, mereka tidak mengaku, namun petugas langsung menunjukkan bukti chat ketiga tersangka dengan penadah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved