Honda DBL with KFC 2022

Demi Tema ‘I AM 24K,' LIONS Sampai Ganti Kostum Empat Kali di UBS Gold Dance Competition 2022

Demi tema ‘I AM 24K,' tim dance LIONS sampai ganti kostum empat kali di UBS Gold Dance Competition 2022 yang dihelat di DBL Arena Surabaya.

Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
TOTALITAS: Penampilan LIONS, sebutan tim dance SMA IPH East Surabaya pada UBS Gold Dance Competition 2022 di DBL Arena Surabaya, Jumat (26/8/2022). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Para peserta UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Surabaya makin kreatif dalam menggali tema koreografi, serta kian totalitas dalam menyuguhkan penampilan.

Termasuk dalam hal kostum yang mereka kenakan. Hal itu demi menunjang penampilan.

Seperti yang ditampilkan LIONS, tim dance SMA IPH East Surabaya di DBL Arena Surabaya, Jumat (26/8/2022). Mereka sampai ganti kostum empat kali untuk sekali penampilan. 

“Kan temanya ‘I AM 24K’ jadi kita mikirnya treasure hunter atau pirates gitu-gitu kan dan yang serba gold, tapi setelah technical meeting lanjutan diberi tahu kalau temanya lebih ke show yourself, jadi kita ganti total termasuk lagunya, akhirnya kita lebih menekankan ke makna lagu, makanya ganti baju empat kali,” kata Hailey Kuncoro, kapten dance LIONS.

Untuk tiap lagu, mereka tonjolkan kostum berbeda.

“Saat lagu pertama itu pakai baju warna hitam, itu menggambarkan ketakutan, terus lagu kedua kita mulai happy kan, akhirnya kita ganti kostum warna neon yang lebih ceria, terus lagu ketiga lebih ke sisi slay-nya kita, terus lagu keempat itu lebih ke sisi cool-nya kita, jadi cewek nggak hanya bisa tampil cewek only tapi juga bisa keren,” terang Hailey.

Selain makna lagu yang mendalam, kostum utama yang dipakai oleh LIONS dijahit sendiri. Itu juga tak terlepas dari bantuan timnya.

“Terutama guru dance kita yang sangat perhatian sama kita, dari tadi pagi datang mantau persiapan kita, ngingetin kita buat jangan sampai keseleo dan pemanasan dulu,” lanjut Hailey.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved