Berita Kota Malang

Datangi Istri Beli Nasi Goreng, Warga di Malang Curiga Toyota Avanza Ngebut, Ban Serep Mobil Raib

Datangi istri dan anaknya beli nasi goreng, warga di Malang merasa curiga lihat Toyota Avanza mendekati mobilnya, ternyata ban serep raib.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan
Lokasi pencurian ban serep (cadangan) mobil Toyota Rush yang terjadi di area depan Pasar Klojen, Kecamatan Klojen Kota Malang, Minggu (28/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Komplotan maling di Malang mencuri ban serep (cadangan) mobil Toyota Rush yang sedang parkir.

Peristiwa tersebut terjadi di area depan Pasar Klojen, Kecamatan Klojen, Malang, Rabu (24/8/2022) sekitar pukul 21.30 WIB.

"Saat itu, ada mobil Toyota Rush parkir di depan Pasar Klojen. Usai parkir, pengemudi mobil itu langsung mendatangi sebuah kafe kopi yang ada di pojokan Pasar Klojen. Sedangkan istri dan anaknya, membeli nasi goreng di seberang jalan," ujar saksi mata, Fikri Bimo Pamungkas (20) saat ditemui TribunJatim.com pada Minggu (28/8/2022).

Tak lama kemudian, datang mobil Toyota Avanza berwarna putih dan langsung mundur ke arah bagian belakang mobil Toyota Rush tersebut.

"Jadi, kedua posisi mobil itu saling membelakangi, dan Toyota Avanza itu parkir mepet ke bagian belakang Toyota Rush," tambahnya.

Sekitar pukul 22.00 WIB, pemilik mobil mendatangi istri dan anaknya yang sedang membeli nasi goreng. Pada saat itulah, ia melihat ada sesuatu yang tidak beres pada mobilnya tersebut.

Saat berjalan mendekati mobilnya, tiba-tiba mobil Toyota Avanza itu langsung ngebut meninggalkan lokasi. Dan saat itulah, ia melihat ban serep mobilnya sudah tidak ada.

"Korban pemilik mobil langsung teriak maling-maling dan berusaha mengejar Toyota Avanza yang dinaiki pelaku. Kebetulan, posisi saya juga di dekat lokasi langsung ikut mengejar. Namun, mobil pelaku sudah keburu jauh," jelasnya.

Dirinya mengaku, tidak tahu nama pemilik mobil Toyota Rush yang menjadi korban pencurian tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved