Kejuaraan Dunia 2022

Jadwal Final Kejuaraan Dunia 2022: Ahsan/Hendra Diambang Juara

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sedikit lagi menahbiskan diri menjadi juara pada Kejuaraan Dunia 2022. Berikut jadwal Final Kejuaraan Dunia 2022

Editor: Taufiqur Rohman
ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sedikit lagi menahbiskan diri menjadi juara pada Kejuaraan Dunia 2022. Berikut jadwal Final Kejuaraan Dunia 2022 

TRIBUNJATIM.COM - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sedikit lagi menahbiskan diri menjadi juara pada Kejuaraan Dunia 2022.

Hal tersebut akan terwujud jika pada partai puncak Kejuaraan Dunia 2022 mengalahkan pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Duel sengit diprediksi akan terjadi pada laga final Kejuaraan Dunia 2022 saat Ahsan/Hendra berjumpa Aaron/Soh.

Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tinggal melewati tantangan terakhir dalam menjadi juara pada Kejuaraan Dunia 2022.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan tampil pada final Kejuaraan Dunia 2022 yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Minggu (28/8/2022).

Pasangan berjuluk The Daddies itu melaju ke partai puncak usai mengalahkan juniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lewat dua gim 23-21, 12-21, 21-16.

Kemenangan ini lalu tak disangka oleh Ahsan dan Hendra karena awalnya kesulitan menghadapi Fajar/Rian.

Namun berbekal mental tak menyerah, keduanya bisa bangkit dan mengamankan tiket final.

"Kami mengucap syukur alhamdulillah sudah bisa menang ke final. Rasanya senang sekaligus sedih ya karena kami mengalahkan teman sendiri, teman dekat juga," kata Ahsan dikutip BolaSport.com dari PBSI.

"Di gim pertama saya rasa kami tertinggal cukup jauh tapi kami berusaha untuk tidak menyerah dan berusaha mengubah strategi."

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved