Berita Kabupaten Kediri

Panjalu Scooter Fest, Ribuan Riders Siap Ramaikan Kediri Bersama Mas Dhito, Knalpot Vespa Menggema

Di acara Panjalu Scooter Fest, ribuan riders siap meramaikan Kediri bersama Bupati Mas Dhito. Knalpot vespa akan menggema di Kabupaten Kediri.

Penulis: Melia Luthfi Husnika | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Ribuan riders Vespa dari berbagai kota di Tanah Air mengikuti Panjalu Scooter Fest, yang digelar Pemerintah Kabupaten Kediri di penghujung event Gempita Kemerdekaan, 27-28 Agustus 2022. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Ribuan riders Vespa dari berbagai kota di Tanah Air mengikuti Panjalu Scooter Fest, yang digelar Pemerintah Kabupaten Kediri di penghujung event Gempita Kemerdekaan, 27-28 Agustus 2022.

Event akbar bagi pecinta Vespa ini menjadi ajang silaturahmi para riders sekaligus pengobat rindu setelah cukup lama tidak melakukan riding bareng. 

"Besok kita akan riding bareng, siap ya untuk rolling thunder, bagaimana suara knalpot vespa kalian menggema di Kabupaten Kediri," kata Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana saat bertemu para rider, Sabtu (27/8/2022) malam.

Berlokasi di depan Kantor Dinas Perhubungan kawasan Simpang Lima Gumul Kediri, para riders yang berdatangan di Panjalu Scooter Fest dihibur dengan penampilan Tony Q Rastafara dengan aliran musik reggae.

Sebelum penampilan Tony Q Rastafara, ada pula sejumlah bintang tamu lain yang menghibur para riders Vespa, yakni Abon Jhon Nusantara dan Gank Buntu.

Mas Dhito, sapaan Hanindhito Himawan Pramana, yang juga merupakan anak Vespa itu mengajak semua rider Vespa untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. 

Mas Dhito berpesan pada kegiatan riding bareng, Minggu (28/8/2022), bagi rider yang tampil keren akan mendapatkan doorprize spesial berupa helm yang dia dapat dari Italia.

"Sampai jumpa di riding besok pagi, jangan lupa tampilkan outfit paling menarik yang pernah njenengan (Anda) pakai," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, selain konser musik, Panjalu Scooter Fest juga diramaikan kontes Vespa di Terminal Dinas Perhubungan. Di lokasi itu juga disediakan lapak bagi penjualan berbagai merchandise, sparepart dan aksesori Vespa. (adv)

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Kediri

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved