Berita Kabupaten Malang

Urai Kemacetan Akibat Perbaikan Jalan Krebet Malang, Dishub Lakukan Pengalihan Arus, Ini Rutenya

Urai kemacetan akibat perbaikan Jalan Krebet Bululawang Malang, Dishub lakukan pengalihan arus lalu lintas, ini rutenya.

Penulis: Erwin Wicaksono | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Erwin Wicaksono
Dinas Perhubungan Kabupaten Malang terus mencari solusi untuk mengurai kemacetan akibat perbaikan Jalan Krebet Bululawang, Malang, Minggu (28/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Erwin Wicaksono

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Dinas Perhubungan Kabupaten Malang terus mencari solusi untuk mengurai kemacetan akibat perbaikan Jalan Krebet Bululawang, Malang.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Malang, Bambang Istiawan menjelaskan, pengalihan arus lalu lintas sementara masih terus diterapkan hingga 30 Oktober 2022.

"Kami tetap melakukan pengalihan arus untuk mengurai kemacetan. Jadi kendaraan roda 6 harus melewati arah Turen agar bisa ke Gondanglegi," ujar Bambang Istiawan ketika dikonfirmasi, Minggu (28/8/2022).

Bambang Istiawan menyebut, pengalihan arus lalu lintas sejauh ini dapat memininalisir terjadinya kemacetan panjang. Meski pada jam-jam tertentu, kemacetan tetap tak bisa dihindarkan.

Kendaraan yang berasal dari arah utara atau Kota Malang menuju selatan ke wilayah Gondanglegi dialihkan ke jalan via Kecamatan Turen.

Selain jalur utama, Dishub juga menyarankan pengendara bisa melewati jalur alternatif.

Yakni jalur kecil belokan kanan sebelum simpang 3 Krebet tembus ke wilayah Kecamatan Gondanglegi.

"Untuk para pengendara silakan dapat melalui jalur alternatif yang telah disediakan, ataupun dapat melihat denah jalur alternatif. Mohon bersabar karena masih ada perbaikan jalan," ujarnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Malang

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved