Berita Nganjuk

Kerja Sama dengan Pemkab, PT Pos Indonesia Luncurkan Prangko Pesona Wisata Nganjuk

Bekerja sama dengan Pemkab Nganjuk, PT Pos Indonesia meluncurkan prangko Pesona Wisata Nganjuk untuk mengenalkan objek wisata di Nganjuk.

Penulis: Achmad Amru Muiz | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi bersama EVP Regional 5 PT Pos Indonesia, Kiagus Muhammad Amran menunjukkan prangko Pesona Wisata Nganjuk, Sabtu (27/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Achmad Amru Muiz

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Bekerja sama dengan Pemkab Nganjuk, PT Pos Indonesia keluarkan inovasi baru prangko Pesona Wisata Nganjuk.

Kerja sama tersebut dalam rangka mengenalkan objek wisata di Kabupaten Nganjuk.

Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi mengatakan, program kerja sama penerbitan prangko Pesona Wisata Nganjuk merupakan upaya Pemkab Nganjuk untuk melakukan branding dan pengembangan potensi wisatanya, dengan mengajak berbagai pihak, salah satunya PT Pos Indonesia.

"Kami mewakili Pemkab Nganjuk sangat mengapresiasi PT Pos Indonesia cabang Nganjuk yang telah menginisiasi ide prangko Pesona Wisata Nganjuk," kata Marhaen Djumadi, Sabtu (27/8/2022).

Dikatakan Marhaen Djumadi, pihaknya berharap, dengan adanya kerja sama tersebut, dapat membuat Kabupaten Nganjuk jauh lebih baik dan semua pihak dapat merasakan manfaat baiknya. Ini dikarenakan banyak potensi wisata andalan di Kabupaten Nganjuk yang kurang dikenal masyarakat luas hingga sekarang ini.

"Itu semua dapat kita capai tatkala saling berkolaborasi dan bekerja sama dengan semua pihak," tutur Marhaen Djumadi.

Sementara EVP Regional 5 PT Pos Indonesia, Kiagus Muhammad Amran mengatakan, program kerja sama tersebut merupakan salah satu bentuk transformasi dari PT Pos Indonesia agar tidak tergilas oleh perkembangan zaman yang makin modern.

"Kami berterima kasih kepada Pemkab Nganjuk karena telah diberikan kesempatan untuk melakukan kerja sama melalui prangko Pesona Wisata Nganjuk," kata Kiagus Muhammad Amran.

Ditambahkan Kiagus Muhammad Amran, Pos Indonesia saat ini telah melakukan berbagai transformasi mengikuti perkembangan zaman yang kian modern. Salah satunya dengan menyajikan berbagai layanan, di antaranya layanan pick up dan juga layanan finansial yakni Pospay yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

"Tentunya dengan inovasi layanan tersebut, PT Pos Indonesia berupaya untuk tetap eksis memberi yang terbaik bagi masyarakat," tutur Kiagus Muhammad Amran.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Nganjuk

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved