Lirik Lagu

Lirik Lagu Tugiman Farel Prayoga yang Dibuat Khusus untuk Ganjar Pranowo: Tukang Gawe Nyaman

Inilah lirik lagu Tugiman yang dinyanyikan Farel Prayoga, yang dibuat khusus untuk Ganjar Pranowo. Kepanjangan dari tukang gawe nyaman.

Penulis: Haorrahman | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Di hadapan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Farel Prayoga, bocah SD asal Banyuwangi yang viral dengan lagu 'Ojo Dibandingke' menyanyikan lagu berjudul 'Tugiman,' Minggu (28/8/2022). Inilah lirik lagu Tugiman yang dinyanyikan Farel Prayoga, yang dibuat khusus untuk Ganjar Pranowo. Kepanjangan dari tukang gawe nyaman. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Haorrahman

TRIBUNJATIM.COM, BANYUWANGI - Farel Prayoga, bocah asal Banyuwangi yang viral setelah menyanyikan lagu 'Ojo Dibandingke' bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Minggu (28/8/2022). 

Dalam acara pelantikan pengurus Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) Banyuwangi yang dihadiri Ganjar Pranowo itu, Farel Prayoga menyanyikan lagu berjudul 'Tugiman,' yang dibuat khusus untuk Ganjar Pranowo.

"Ini lagu baru khusus buat pak Ganjar, judulnya Tugiman. Kepanjangannya itu tukang gawe (membuat) nyaman," kata Farel Prayoga sambil tersenyum.

Ganjar Pranowo terlihat tertawa dan bertepuk tangan saat Farel Prayoga menyanyikan lagu Tugiman. Ia juga menggoda Farel Prayoga dengan pertanyaan menggelitik, tentang tidak ada nama Ganjar Pranowo di lagu itu.

"Katanya lagu buat saya, kok nggak ada nama Ganjarnya. Malah Tugiman. Apa nama saya diganti Tugiman saja ya," ucap Ganjar Pranowo.

Pertemuan Ganjar Pranowo dan Farel Prayoga berlangsung gayeng. Keduanya ngobrol penuh dengan canda tawa. Beberapa kali, Ganjar Pranowo menggoda Farel yang sekarang sudah jadi artis. Saat Ganjar bertanya, apakah teman-temannya minta foto bersama atau tanda tangan, jawaban Farel ternyata tak terduga.

"Ah enggak pak, wong kata teman-teman saya wis bosen (sudah bosan). Kan main tiap hari," ucapnya disambut tawa Ganjar Pranowo.

Selain lagu Tugiman, Farel Prayoga juga menghibur Ganjar dan lainnya dengan lagu-lagu hits. Di antaranya "Ojo Dibandingke" hingga lagu barunya yang lain berjudul "Hujan."

"Iya, saya ada pelantikan pengurus Kagama di Banyuwangi. Setelah pelantikan ternyata ada Farel yang hebat. Dia anak hebat dari Banyuwangi yang prestasinya juga hebat. Saya terus ngobrol-ngobrol," kata Ganjar Pranowo.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved