Pembunuhan Brigadir J

Brigadir J sempat Duduk Bersila di Kamar Putri, Rekonstruksi Jawab Isu Selingkuh? Lihat Kuat Maruf

Brigadir J sempat dituding melakukan pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi. Lihat rekonstruksi dan perhatikan Kuat Maruf.

Penulis: Ani Susanti | Editor: Arie Noer Rachmawati
YouTube via Tribunnews
Brigadir J dituduh melakukan pelecehan seksual ke Putri Candrawathi. Kini Putri disebut selingkuhan Kuat Maruf. Mana yang terjawab di rekonstruksi pembunuhan Brigadir J? 

TRIBUNJATIM.COM - Adegan rekonstruksi mengungkap momen Brigadir J atau Nopriansyah Yosua Hutabarat sempat berada di kamar Putri Candrawathi sebelum pembunuhan terjadi.

Seperti diketahui, Brigadir J sempat dituding melakukan pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi, meski penyelidikan kasus itu telah ditutup.

Namun, Putri Candrawathi tetap ngotot mengaku demikian saat diperiksa polisi baru-baru ini.

Ditambah lagi kesaksian Kuat Maruf, sopir Putri Candrawathi yang menyebutkan hal serupa.

Baca juga: Akal Bulus Kuat Maruf Hasut Sambo Bunuh Brigadir J Dibeber Deolipa, Bahas Propaganda: Maunya Nomor 1

Kemudian belakangan mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yurama menyebut Kuat Maruf dicurigai adalah selingkuhan Putri Candrawathi yang sebenarnya.

"Jadi Bharada Eliezer ini kan bilang, dan dia sudah merasakan. Eliezer ngomong 'Saya curiga bang itu si Kuat ada main sama Putri'. Oh pantes, jawab saya," kata Deolipa Yumara dalam acara TV One, dikutip TribunJatim.com dari TribunJakarta.

Deolipa lalu menduga kuat motif pembunuhan terhadap Brigadir J terjadi, adalah karena Kuat Maruf dan Putri Candrawathi ingin menyembunyikan hubungan terlarang mereka selama ini.

"Jangan sampai motif pembunuhan ini karena Yosua ( Brigadir J ) melecehkan Putri di Magelang, gak ada itu," ucap Deolipa Yumara.

"Yang ada adalah saat itu Kuat dan Putri lagi making love, ketahuan Yosua. Makanya Yosua yang dikejar dan dincar," ucap Deolipa Yumara.

Apakah isu ini terjawab di rekonstruksi?

Baca juga: Kuat Maruf Kaget Brigadir J Keluar Kamar Putri, Sikap Setelahnya Buat Curiga, Kapolri: Ini Pemicu

Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J akhirnya digelar di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

Lima orang yang ditetapkan sebagai tersangka dihadirkan.

Rekonstruksi dimulai dari situasi di Magelang, Jawa Tengah.

Reka adegan di sebuah ruangan di Saguling, rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved