Liga 2

Komentar Fakhri Husaini Usai Persela Kalah Dramatis dari FC Bekasi City

Persela Lamongan harus menelan kekalahan usai ditekuk FC Bekasi City 2-1 pada laga perdana Liga 2 2022. Begini komentar Fakhri Husaini.

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Taufiqur Rohman
Instagram Persela
Pemain Persela di laga perdana Liga 2 2022 menghadapi FC Bekasi City, Senin (29/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Hanif Manshuri

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Persela Lamongan harus menelan kekalahan usai ditekuk FC Bekasi City dengan skor 2-1 pada laga perdana Liga 2 2022, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (29/8), malam.

Di babak pertama, Persela bisa dibanggakan karena berhasil menjebol gawang lawan yang dicetak oleh kapten mereka, Zulham Zamrun, pada menit ke-37.

Pada permainan pertama, Persela kembali mengukir gol kedua.

Riski Putra Utomo menerima umpan dari Zulham mencetak gol. Namun harus dianulir wasit lantaran offside.

Juga dialami oleh FC Bekasi City, pada menit ke-26, striker Laskar Kuda Hitam Raffi Angga sempat membobol gawang Persela yang dijaga oleh Imam Arief, namun gol itu juga dianulir oleh wasit karena dinyatakan offside.

Baca juga: Hasil FC Bekasi City Vs Persela: Hamka Hamzah Buat Gol, Laskar Joko Tingkir Kena Comeback Tuan Rumah

Pada babak kedua, baik Persela maupun Bekasi City saling serang. Tim besutan Jefri Sastra ini mampu menyamakan kedudukan 1-1, lewat melalui tendangan kapten Hamka Hamzah.

Pada babak kedua ini Persela mengalami musibah karena Mochammad Sandy Ferizal disanksi kartu merah oleh wasit pada menit ke 90. Dan Persela Lamongan harus meneruskan laga dengan jumlah pemain genap, bermain 10 orang.

Ahmad Wahyudi, pada menit ke 90 melakukan gol bunuh diri. Bekasi City unggul 2-1.

Pelatih Persela, Fakhri Husaini menyayangkan kartu merah yang diberikan wasit kepada Ferizal. Bermain sepuluh orang membuat timnya kebobolan dua gol di menit-menit akhir.

"Dua gol yang di Bekasi ke gawang kami, itu dua-duanya terjadi saat kami bermain dengan 10 pemain." Kata Fakhri Husaini.

Hasil pertandingan ini akan menjadi bahan evaluasi jajaran pelatih Persela menghadapi laga kandang pada 4 September nanti.

"Ini menjadi catatan kami jajaran tim pelatih untuk terus berbenah dan evaluasi secepatnya untuk pertandingan selanjutnya," kata Fakhri.

Ia tetap tetap mengapresiasi para pemain Persela engan segala perjuangannya.

Ikuti berita seputar Liga 2

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved