Berita Kota Malang

Diajak Main ke Rumah Teman, Bocah 14 Tahun di Malang Malah Dipukul hingga Ditelanjangi, Trauma

Diajak main ke rumah teman, bocah 14 tahun di Malang malah dipukul, ditelanjangi hingga dibedaki, korban trauma sampai sempat enggan masuk sekolah.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Tangkapan layar video aksi perundungan yang dilakukan pada bocah 14 tahun di Malang, Juli 2022 - Diajak main ke rumah teman, bocah 14 tahun di Malang malah dipukul, ditelanjangi hingga dibedaki, korban trauma sampai sempat enggan masuk sekolah. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Geram anaknya menjadi korban perundungan (bullying), GP, ibu di Kota Malang melapor ke polisi.

Bahkan video perundungan anaknya, Bocil (bukan nama sebenarnya) yang masih berusia 14 tahun tersebar.

Diduga para pelaku sendiri yang merekam aksi perundungan pada anaknya tersebut.

Dalam video singkat berdurasi 38 detik yang diterima TribunJatim.com, terlihat ada sekitar empat pelaku yang melakukan perundungan kepada korban. Di video itu, terduga pelaku memukul dan menendang korban.

Selain itu, korban juga ditelanjangi dan dibedaki oleh para terduga pelaku. Sementara korban terlihat tak berdaya dan hanya menitikkan air mata.

GP mengatakan, pada awalnya dia tidak tahu anaknya menjadi korban perundungan.

"Saat di rumah, anak saya itu ngomong terus kalau telah dibully cuma saya enggak tahu bully-nya seperti apa. Apalagi, tidak ada bukti bullying-nya. Lalu, pada 24 Agustus 2022 kemarin, saya dapat kiriman video dari seseorang," ujarnya kepada TribunJatim.com, Kamis (1/9/2022).

Setelah melihat video tersebut, GP yang geram dan sakit hati langsung melapor ke polisi.

"Setelah mendapat videonya itu, saya langsung membuat laporan ke Polsek Lowokwaru. Dan oleh Polsek Lowokwaru, disarankan untuk melapor langsung ke Unit PPA Polresta Malang Kota," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved