Berita Nganjuk

Marhaen Djumadi Gelar Sidak di Puskesmas, Tingkatkan Layanan Kesehatan untuk Masyarakat Nganjuk

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi gelar sidak layanan kesehatan puskesmas, untuk meningkatkan layanan kesehatan masyarakat Nganjuk.

Penulis: Achmad Amru Muiz | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Achmad Amru Muiz
Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi saat melakukan sidak peninjauan fasilitas layanan kesehatan di Puskesmas Gondang Kabupaten Nganjuk, Selasa (30/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Achmad Amru Muiz

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Tingkatkan fasilitas dan program kesehatan masyarakat, Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi menggelar kegiatan tilik kinerja prolanis dan kebugaran kesehatan kerja dan olahraga di puskesmas.

Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi mengatakan, banyak program-program kesehatan yang diberikan kepada masyarakat hingga sekarang ini. Mulai dari lahir sampai meninggal, dengan harapan agar program-program kesehatan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Kami punya mimpi kesehatan yang layak. Nganjuk pernah dianugerahi kabupaten sehat dan harus bisa dicapai lagi, SDM yang baik adalah dimulai dari manusia yang sehat," kata Marhaen Djumadi, Selasa (30/8/2022).

Untuk itu, dikatakan Marhaen Djumadi, evaluasi terhadap mutu pelayanan guna memaksimalkan kinerja di puskesmas merupakan kegiatan yang penting.

Evaluasi tersebut untuk memantau perkembangan dan kepuasan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam evaluasi juga dilakukan pengecekan kinerja pada manajemen serta sarana prasana di dalam puskesmas.

"Melalui evaluasi itu, diharapkan bisa membantu visi dan misi pemerintah untuk memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal dan prima kepada masyarakat," ujar Marhaen Djumadi.

Sementara Kepala Puskesmas Gondang Kabupaten Nganjuk, dr Suparno mengatakan, pihaknya berharap kepada Plt Bupati Nganjuk agar ke depannya bisa merekomendasikan renovasi atau merelokasi Puskesmas Gondang agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Semoga harapan kami bersama masyarakat Kecamatan Gondang bisa direkomendasi bapak Plt Bupati Nganjuk demi peningkatan pelayanan kesehatan yang lebih baik dan maksimal," tutur Suparno.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Nganjuk

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved